TouchRetouch MOD Paid Unlocked

TouchRetouch (Berbayar, MOD Unlock) adalah aplikasi pengeditan foto yang kuat untuk Android dan iOS. Ini membantu Anda menghapus objek di foto tanpa menjiplaknya. Aplikasi fotografi ADVA Soft dengan harga $ 1,99, tetapi Anda dapat mengunduh file APK gratis di bawah artikel. Sebelumnya mari kita ketahui tentang TouchRetouch – aplikasi edit foto yang digunakan oleh banyak orang.

Table of Contents

Pengantar

TouchRetouch dirilis oleh ADVA Soft. Sejak diluncurkan, aplikasi ini telah mencapai hampir satu juta instalasi di Google Play dengan banyak ulasan positif. Ini adalah aplikasi pengeditan foto paling populer dengan fitur-fitur hebat. Menjadi perangkat lunak pengedit foto profesional. Terkadang, Anda tidak sengaja mengambil pemandangan yang bagus, tetapi objek (orang, hewan, kendaraan) secara tidak sengaja hilang dalam foto sehingga menyebabkan komposisi foto rusak. Aplikasi ini memberikan solusi. Anda tidak perlu mencari dan mempelajari cara menggunakan perangkat lunak pengedit foto yang rumit di komputer Anda. Dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat menghilangkan objek tersebut dengan foto secara alami. Jika Anda menghapus dan mengedit detailnya, tidak akan ada yang tahu.

Tangkapan layar TouchRetouch
TutulR
Touch TouchRetouch : Apk.ruangguru.co

Antarmuka yang sederhana
Ini adalah keuntungan TouchRetouch yang mudah dilihat. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Meskipun Anda tidak memiliki banyak pengalaman dalam mengedit foto, Anda tetap dapat menggunakannya dengan mudah. Saat Anda mengunduh aplikasi ke ponsel, aplikasi ini akan memandu Anda melalui beberapa langkah dasar untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda. Tonton beberapa video instruksional untuk menjelajahi fitur seluruh aplikasi.

Saat Anda membuka aplikasi, di layar Anda, hanya ada dua tombol Album dan Tutorial. Tutorial ini menyediakan video tentang cara menggunakannya dan bagaimana TouchRetouch dapat digunakan. Setelah Anda mahir, pilih Album dan pergi ke perpustakaan foto. Pilih foto yang ingin Anda edit dan mulai dengan keajaiban TouchRetouch.

Hapus objek pada gambar
Fitur yang membantu TouchRetouch menarik jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan beberapa langkah dasar, Anda dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda. Untuk editor foto profesional, seringkali perlu waktu berjam-jam untuk mengedit foto dengan alat yang lebih canggih, tetapi Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah cepat.

Untuk menghapus objek, Anda dapat memilih alat Brush dan Lasso. Kuas membantu Anda membuang benda besar. Seret jari Anda di sekitar objek, pilih Mulai. Aplikasi akan menghapus objek dan tampaknya tidak ada. Selain itu, Lasso akan menghitamkan semua objek dan menghapus objek tersebut. Anda dapat menyesuaikan ukuran sapuan kuas untuk membuatnya lebih hitam. Jika detailnya terlalu kecil, gunakan zoom in / out zoom besar.

Menurut pengalaman saya, fitur ini tidak selalu berfungsi seperti yang diharapkan. Dalam banyak kasus, Anda gagal menghapus objek, yang dapat menyebabkan foto Anda disaring. Anda perlu berlatih beberapa kali untuk mendapatkan gambar yang benar.

Hapus garis
Ini adalah fitur yang tidak saya duga saat memasang TouchRetouch. Tapi setelah digunakan, sangat mengesankan. Alih-alih menggunakan alat Lasso dan Brush yang sudah dikenal, aplikasi ini secara otomatis mengenali garis lurus seperti garis, kabel, dan Anda dapat dengan mudah menghapusnya. Foto Anda akan lebih artistik dan indah. Namun, jika gambar Anda memiliki warna dan objek yang kompleks, gunakan fitur Segmen Penghapusan untuk mengidentifikasi setiap segmen garis. Anda kemudian dapat memilih untuk menghapus setiap bagian.

Hapus dengan cepat

Jika Anda ingin menghilangkan detail kecil dengan kuas seperti jerawat, bekas luka, gunakan Perbaikan Cepat. Aplikasi ini akan menghilangkan noda pada foto dengan mudah dan cepat.

Selain itu, alat Clone Stamp membantu Anda menghapus area rusak setelah menghapus objek. Alat ini juga membantu Anda memindahkan objek ke lokasi lain dalam foto yang sama. Jangan lupa untuk mengatur opacity dan ukuran objek sebelum berpindah. Selain itu, Clone Stamp juga memiliki fitur Mirroring, ini membantu Anda membuat gambar cermin untuk foto Anda. Fitur ini membantu Anda menutupi noda foto, membuat gambar reflektif. TouchRetouch bagus.

  • Miliki TouchRetouch
  • Mudah digunakan.
  • Hapus objek tersebut.
  • Hapus garis lurus.
  • Singkirkan cacat.
  • Pindahkan benda artifisial seperti lampu lalu lintas, mobil, dll.
  • Mode Sebelum / Sesudah.
  • Zoom, perkecil, batalkan.