Tempat Makan Enak di Palembang

Ketika kita berbicara tentang Palembang, kita pasti akan memikirkan nama Jembatan Ampera dan Sungai Musisi. Ternyata kota Palembang juga terkenal dengan kelezatan kulinernya dan banyak tempat lezat di Palembang yang wajib Anda coba. Jadi, berikut ini 10 tempat makan di Palembang yang sangat kami rekomendasikan untuk dikunjungi saat berada di kota ini.

Pondok

Tempat makan pertama adalah pondok, ruang makan ini terletak di Jl. Lebar daun daun no. 184 Palembang. Ada beberapa menu atau masakan kuliner di restoran ini, salah satu kafe, dan selain kafetaria Palembang, ia juga menawarkan tempat yang bagus untuk masakan Palembang.

Ada ruang sederhana di pondok kelapa ini, tetapi masih memiliki nuansa elegan, menjadikannya kelapa pendek yang merupakan tempat makan, yang sangat dianjurkan saat memasak kuliner di Palembang.

Sumber: wisatakuliner.id

RM untuk Sri Malaysia

Rumah Sakit Sri Melayu adalah salah satu restoran paling populer di Palembang, menawarkan banyak pilihan menu yang luar biasa. Khususnya di restoran, kita bisa menikmati masakan Palembang dengan harga yang mahal, dan hanya 10 hingga 100 ribu yang bisa dipuaskan jika kita makan di restoran Melayu ini.

Salah satu dari banyak hidangan di restoran Sri Lanka adalah Pindang, di sini kita akan menemukan berbagai pilihan dengan resep yang berbeda. Ketika kita mengunjungi Palembang, itu tidak sempurna jika kita tidak mencoba tangan kita memasak di restoran ini di Sri Malaya.

Selamat pagi

Restoran pagi dan sore adalah salah satu restoran paling populer di spektrum, di sini kita akan menemukan berbagai nuansa halus dengan rasa yang berada di luar jangkauan. Bahkan dikabarkan bahwa restoran tersebut telah menjadi salah satu restoran cabai terbaik di Palembang pada pagi dan sore hari, dan ini tidak terjadi jika memiliki bahan-bahan berkualitas tinggi di pagi hari.

Setiap pagi sudah ada sejak 1973 dan sekarang memiliki 5 cabang yang tersebar di kota Palembang, dan dengan banyak cabang ini kita tidak kesulitan menemukan restoran.

Restoran di tepi Sungai

Restoran akan berlokasi di seberang Palembang, sebuah restoran tepi sungai, seperti kata pepatah, restoran ini terletak di tepi Sungai Moses, yang telah menjadi salah satu ikon kota Palembang. Menu di restoran ini juga enak untuk kita, terutama jika disertai dengan pemandangan sungai Moses yang tidak biasa.

Itu akan menjadi respons khusus jika kita makan di tempat ini, dan ini karena kita akan memiliki pandangan yang sangat baik, dan kita akan dapat melihat perahu dan semua kegiatan di Sungai Moses dengan jelas.

Rawas Mangan Restaurant

Restoran yang direkomendasikan berikutnya adalah restoran ramah lingkungan, di sini kita pasti akan menemukan daging panggang yang diperlakukan dengan selera yang baik. Terlebih lagi, menu ini telah menjadi menu utama di Rawas Musi Restaurant, karena Anda hanya memanggil Button Fish, Bones, dan Fish serta di restoran ini.

Kita tidak perlu khawatir dengan harganya, karena harganya cukup baik untuk kita di sini, dan dengan hanya 5 hingga 85 ribu, kita dapat menikmati restoran khusus dengan nasi musiman.

Banyan Banyan Rajawali

Restoran berikutnya yang tidak menarik bagi kami adalah Rajawali Banyan Pempek, seperti namanya di sini, itu adalah salah satu dari banyak restoran yang memiliki rasa Pempek yang sangat lezat, sebagaimana dibuktikan oleh banyak pengunjung yang singgah di restoran. Restoran ini terletak di Jl. Rajawali no. 14, Palembang.

Pempek Saga Sudi telah berakhir

Seperti Banyan Banyan Panyan, Pempek Saga Saga juga pensiun untuk menjadi salah satu restoran menu utama Pempek dengan rasa yang tidak menyenangkan. Ini tidak sepadan dengan harganya, karena di sini dengan rasa yang lezat dari 5 30.000 ribu, yang merupakan peregangan yang cukup untuk kota Palembang yang khas ini.

Seiring dengan tersedianya banyak minuman jus, es hingga kopi menciptakan efek ketika Anda menyukai pempec khas Palembang. Tentu saja, lebih mudah menghabiskan hari atau sore di kota Palembang sambil menikmati piknik.

Baca juga: