Kamera DSLR Terbaik 2020

Kamera DSLR (lensa digital refleks tunggal) adalah kamera digital yang menggunakan cermin untuk mengarahkan cahaya dari lensa ke layar pertama. Jenis model kamera ini masih dibutuhkan oleh banyak orang, meskipun popularitasnya awal dengan cermin saingan.

Apakah Anda salah satunya? Jika jawabannya adalah ya, Anda dapat memilih kamera DSLR terbaik karena banyak pilihan kamera DSLR yang ada di pasaran saat ini.

Untuk membantu Anda, saya telah memilih 10 kamera DSLR 2019 tercanggih yang merupakan hasil dari berbagai cetakan referensi. Selain itu, saya juga menyajikan perbandingan sepuluh kamera dan panduan untuk membeli kamera DSLR pertama Anda. Ayo menyelam!

Table of Contents

Kamera DSLR terbaik

1. Canon EOS 5D Mark IV – kamera DSLR dengan kualitas gambar yang sangat baik
Canon EOS 5D Mark IV – Kamera DSLR Terbaik Jika Anda seorang fotografer profesional yang ingin membuat foto dengan kualitas terbaik, Canon EOS 5D Mark IV adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Kamera ini menawarkan kualitas gambar yang sempurna. Ini karena 30,4 megapiksel memiliki sensor layar CMOS penuh dengan tingkat sensitivitas hingga ISO 32000.

Dengan kemampuan ini, Anda dapat menggunakan Canon EOS 5D Mark IV untuk beberapa kebutuhan. Seperti studio foto, potret di siang atau malam hari, dokumentasi acara penting dan kebutuhan iklan.

PRODUK PRODUK

Bagaimana mencegah serangan jantung. Lakukan ini sekali sehari
Cardiovax

Tidak ada nyeri sendi! Berlutut sebagai remaja berusia 18 tahun! Baca hari itu
Arthropant

Fakta mengejutkan dari Fotografer Bunga Berkelanjutan dan Ashraf Sinclair
BrainBerries

Biaya ruang untuk berpartisipasi di New York dapat mengejutkan Anda
Cari area tempat duduk
Canon EOS 5D Mark IV dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF. Teknologi ini berguna untuk menangkap objek yang bergerak cepat dan akurat (dalam lanskap atau potret).

Kamera ini juga dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 6+. Prosesor ini memungkinkan semua fungsi kamera berjalan lebih cepat. Ini memungkinkan Anda memotret hingga 7 frame per detik, di dalam dan di luar ruangan.

Canon EOS 5D Mark IV juga dilengkapi dengan teknologi Scene Analysis (iSA), karena kualitas fotonya bahkan lebih baik.

Menariknya, kamera DSLR ini juga memiliki fungsi anti-flicker untuk mendeteksi intensitas cahaya. Ini juga memiliki sistem pelacakan dan pengenalan (AF iTR) untuk melacak pergerakan objek.

Tidak hanya untuk foto, Anda juga dapat menggunakan Canon EOS 5D Mark IV untuk merekam video hingga resolusi 4K. Anda dapat dengan mudah menghentikan foto dan video ini di ponsel atau laptop Anda secara manual atau melalui WiFi.

Harga Harga Rp. 60 juta Canon EOS 5D Mark IV tidak kompatibel dengan tanduk tipis. Selain itu, menggunakan kamera DSLR cukup rumit, sehingga menyulitkan bagi pemula sejati.

2. Nikon D5200 – kamera DSLR murah dengan tampilan yang disesuaikan
Nikon D5200 Berbicara tentang Nikon D5200, hal pertama yang dapat Anda ambil dengan hati Anda adalah fleksibilitas. Kamera ini memiliki layar 3 inci yang dapat diputar ke berbagai arah.

Pengguna memudahkan mengambil foto atau video dari sudut yang sulit dengan kamera DSLR konvensional.

Misalnya, ketika memotret objek dalam posisi turun, Anda tidak perlu menekuk tubuh Anda. Namun, jika Anda ingin mengambil foto selfie, Anda perlu memutar layar dari kamera ini.

Nikon D5200 memiliki sensor CMOS DX 24-megapiksel dan prosesor gambar EXPEED 3. Sensor ini dapat merekam dan merekam video siang dan malam.

Sementara itu, prosesor EXPEED 3 dapat beroperasi dengan fokus AF 39 titik dan memotret hingga 5 frame per detik. Saat merekam video, Nikon D5200 hadir dengan fitur D-Movie yang dapat membuat video dalam full 1080p HD.

Kamera DSLR ini didukung oleh AF Servo Penuh dan Pelacakan AF, yang memungkinkan Anda melacak fokus subjek yang bergerak. Hasil video tetap fokus dan tajam.

Nikon D5200 cocok untuk mereka yang memiliki harga terbatas. Kamera ini dibanderol dengan harga Rp. 5 juta.

3. Canon EOS 700D – kamera DSLR entry-level terbaik
Canon EOS 700DCanon EOS 700D adalah kamera input DSLR dengan sensor CMOS dengan resolusi 18 megapiksel. Dengan resolusi sebesar ini, kamera ini berfungsi untuk fotografi yang akurat dan jelas.

Kamera DSLR ini juga mendukung prosesor DIGIC 5, yang dapat meningkatkan kecerdasan tingkat warna dengan menyesuaikan keseimbangan putih dengan Smart-Multi Area Cutting.

Berbicara tentang sensitivitas, Canon EOS 700D memiliki ISO 100 hingga 12800, yang dapat naik ke mode ISO 25600. Dengan fitur ini, kamera DSLR ini dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan kecepatan rendah, bahkan tanpa lampu kilat.

Sumber: https://tokokamera.co.id

Baca juga: