Cara Cek Kuota IndiHome dengan Mudah

Untuk mempelajari cara menggunakan kuota HindiHome WiFi, Anda tidak perlu mengunjungi toko IndiHome. Alasannya adalah ada cara untuk memeriksa kuota IndiHome Anda yang dapat Anda lakukan secara mandiri.

Pemeriksaan kuota dimaksudkan untuk meningkatkan FUP yang diperkenalkan oleh Telkom pada Februari 2016.

Dengan demikian, batas penggunaan data atau FUP adalah 300 GB per bulan. Jika Anda mengalikan lebih dari 300 GB bulan ini, tarifnya akan berkurang 25%.

Lebih buruk lagi, jika Anda mengonsumsi lebih dari 400 GB, tarifnya akan berkurang hingga 40%. Tidak ada pengurangan kecepatan untuk digunakan selama satu bulan lagi.

Setelah Anda mengetahui situasi di atas, Anda harus berhati-hati ketika menggunakan kuota IndiHome untuk mencegah pengurangan yang cepat.

Oleh karena itu, akan lebih bijaksana untuk menjelaskan bagaimana memeriksa kuota IndiHome untuk konsumsi kuota yang berlebihan, yang mengarah pada tingkat yang lebih lambat.

indeks

Cara memeriksa Kuota IndiHome di situs

Pertama-tama Anda dapat memeriksa konsumsi bulanan IndiHome Anda melalui situs web. Metodenya adalah:

Karena diperlukan login, masuk ke akun IndiHome Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, buat di sini.
Bagi mereka yang tidak memiliki akun, isi daftar seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ingatlah untuk mengetik dengan lengkap dan benar, pastikan untuk memeriksa email dan nomor telepon Anda. Cara memeriksa kuota indihome 2019

Setelah berhasil membuat akun Anda, kunjungi situs web IndiHome dan masuk dengan akun yang Anda buat. Cara memeriksa indihome 201
Pada halaman ini, klik pada akun dan pilih Status Berlangganan.
cara memeriksa kuota indihome

Anda akan diperkenalkan untuk menggunakan Internet dan menggunakan telepon Anda nanti.
Instruksi video:

Cara memeriksa kuota IndiHome melalui aplikasi

Selain situs web, Anda juga dapat memeriksa penggunaan Internet dari aplikasi tersebut. Berikut cara memeriksa peluang IndiHome melalui aplikasi:

  • Pertama, unduh aplikasi myIndiHome ke Playstore.
  • Jika demikian, buka aplikasi dan masuk ke akun Anda.
  • Pada halaman aplikasi, pilih status berlangganan, seperti mode di situs.
  • Penggunaan internet Anda akan ditampilkan nanti.

Oh ya, aplikasi myIndiHome tidak sampai Anda bekerja untuk itu. Di sini Anda juga memiliki kesempatan untuk menerima penawaran menarik dari IndiHome. Bahkan, Anda juga dapat mendaftar untuk aplikasi tambahan.

Selain metode yang dijelaskan di atas, Anda dapat dengan benar memeriksa konsumsi serat IndiHome melalui SMS. Sayangnya, verifikasi SMS tidak lagi valid.

Dengan cara ini, Anda dapat memeriksa kuota IndiHome yang tersisa baik di halaman web maupun melalui aplikasi. Jika Anda mengetahui metode ini, Anda sekarang berhati-hati untuk menggunakan kuota sehingga mereka tidak menerima FUP.

Baca juga: