MIUI 12: Antarmuka pengguna baru bocor

MIUI 12: Antarmuka pengguna baru bocor

 

MIUI 12 Antarmuka pengguna baru bocor
MIUI 12 Antarmuka pengguna baru bocor

Distribusi MIUI 11 belum selesai. Namun, kami telah mengetahui selama berbulan-bulan bahwa

Xiaomi sedang mengerjakan pengembangan MIUI 12, yang diharapkan akan tersedia di beberapa ponsel pintar perusahaan , dengan yang pertama akan ditingkatkan menjadi Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Mungkin ada berbagai rumor tentang ROM yang akan datang, tetapi menurut XDA Developers, Xiaomi secara tidak sengaja membocorkan beberapa tangkapan layar MIUI 12 di forum Mi Community.

Apa yang diungkapkan gambar

Dalam tangkapan layar, kita melihat menu baru di Pengaturan Mi yang menyajikan perubahan kecil tapi juga besar. Awalnya, pada layar Mode Fokus teks utama lebih tinggi daripada di pengaturan saat ini, gambar lebih kecil, sekarang ada opsi “+” yang mungkin akan memungkinkan definisi batas waktu kustom, dan di bagian atas ditambahkan tab ” Dashboard “.

MIUI 12 UI Baru Xiaomi Leak

“Dashboard” menggantikan halaman rumah lama Focus Mode Mi Settings . Grafik dalam MIUI 12 halus dan label tab telah diganti oleh tab / tombol klasik.

Akhirnya, dalam menu Pengaturan lanjutan , konten lebih terorganisir dan berbagai pengaturan memiliki latar belakang dengan sudut bulat.

MIUI 12 UI Baru Xiaomi Leak

Kami tidak tahu kapan beta pertama akan dimulai. Tetapi begitu perusahaan, bahkan jika secara tidak sengaja, mulai menerbitkan tangkapan layar, momen peluncuran MIUI 12 mungkin sudah mendekati.

Sumber:

https://www.ifgoiano.edu.br/periodicos/index.php/multiscience/comment/view/580/0/353984