Sony Xperia 1 II: Dirilis di Jepang pada 22 Mei, kapan Eropa?

Sony Xperia 1 II: Dirilis di Jepang pada 22 Mei, kapan Eropa?

 

Sony Xperia 1 II Dirilis di Jepang pada 22 Mei, kapan Eropa
Sony Xperia 1 II Dirilis di Jepang pada 22 Mei, kapan Eropa

Dengan hasil buruk dari divisi mobile Sony yang terus mengesankan, penundaan utama perusahaan

untuk tahun 2020 menimbulkan beberapa pertanyaan. Ternyata, penantian akan segera berakhir.

Penyedia ponsel Jepang KDDI telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual pada Xperia 1 II pada 22 Mei, dengan perangkat harga sekitar € 1.243 untuk (dan hanya) versi dasar dengan 8GB RAM dan 256GB dari penyimpanan diperluas. Docomo NTT diharapkan untuk mengikuti beberapa hari kemudian, dengan harga yang sama.

Sony telah membangun hype untuk kamera andalannya, terutama bekerja sama dengan Zeiss dan keterlibatan aktif tim Alpha. Informasi pertama adalah karena rilis global pada akhir Mei, tetapi ini tampaknya mustahil, mengecewakan penggemar atau pembeli potensial.

Yang juga menarik: Sony Xperia 1 II: Ini adalah barang-barang yang dipinjam dari foto Alpha

 

Salah satu kesalahan terbesar, seperti yang kami sebutkan dalam pengumuman penjualan rendah , adalah keterlambatan dibenarkan dalam rilis perangkat seri Xperia. Tiga bulan setelah pengumuman Xperia 1 II dan perangkat tidak akan berada di rak toko untuk waktu yang lama, sesuatu yang memberi banyak ruang bagi perusahaan lain untuk menjual proposal mereka sendiri yang tersedia.

Xperia 1 II akan hadir dengan layar teknologi 6,5 inci OLED 6,5 inci , sistem tiga kamera dengan

dukungan autofokus mata dan AF hingga 20 tembakan, prosesor Snapdragon 865 dan 4.000 mAh. Jack headphone 3,5mm kembali, seperti halnya speaker stereo yang menghadap ke depan. Tetapi pertanyaannya adalah, berapa banyak dari Anda akan memberikan lebih dari 1.000 Euro untuk sebuah merek yang, terlepas dari kualitas yang ditawarkannya, telah benar-benar kehilangan kemewahannya?

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/