Video akan segera terlihat di panel Pemberitahuan di WhatsApp

Video akan segera terlihat di panel Pemberitahuan di WhatsApp

 

Video akan segera terlihat di panel Pemberitahuan di WhatsApp
Video akan segera terlihat di panel Pemberitahuan di WhatsApp

Poin spesial

1. Fitur ekstensi pemberitahuan telah tiba di aplikasi WhatsApp iPhone 2.

Fitur baru yang tersedia di WhatsApp Beta App
3. Tidak tahu tentang fitur yang tersedia di platform Android
WhatsApp baru-baru ini membuat aplikasi beta tersedia untuk platform iOS. Sekarang berita tentang fitur baru telah datang ke pengguna iPhone. Dengan bantuan fitur ini, pengguna iPhone akan dapat melihat video yang ditemukan di aplikasi WhatsApp di panel notifikasi push. Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan video di WhatsApp, Anda tidak perlu masuk ke jendela obrolan pribadi atau grup untuk melihatnya. Itu bisa dilihat dari panel Notification saja.
Juga Baca- Facebook messenger Fitur baru Segera hadir Sekarang Anda dapat menghapus Pesan pengiriman

Menurut laporan WABetaInfo, WhatsApp telah memungkinkan pengguna beta iOS untuk menonton

video langsung di panel notifikasi push. Tipster telah memberi tahu bahwa pengguna beta iOS pada versi 2.18.102.5 akan dapat menggunakan fitur-fitur baru. Bagaimana fitur ini bekerja di panel notifikasi? Itu belum dijelaskan secara rinci. Namun, Whatsapp Beta Trekker telah mengklaim bahwa itu akan segera dirilis untuk aplikasi yang stabil. Saat ini, tidak ada yang dikatakan tentang membuat fitur ini tersedia di platform Android.

Pada bulan September ini, fitur ekstensi notifikasi dibawa ke aplikasi iPhone WhatsApp. Dengan bantuan ini, pengguna dapat melihat gambar dan gif di panel notifikasi itu sendiri. Pengujian fitur pemutaran video dalam versi beta telah dimulai. Sekarang pengguna WhatsApp dapat melakukan banyak hal tanpa membuka aplikasi.
1 cara mudah menumbuhkan rambut secara alami
Regrow

Di masa lalu, WhatsApp telah merilis fitur Stiker pada platformnya untuk mengubah gaya mengobrol

setelah emoji. Setelah fitur stiker, perusahaan sekarang bekerja untuk membuat fitur pencarian dan stiker khusus untuk menemukan stiker. Selain itu, menurut laporan WABetaInfo, perusahaan ini sedang mengerjakan fitur “berbagi info kontak melalui QR”. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna akan dapat membagikan informasi mereka dengan mudah melalui kode QR.’

Sumber:

http://www.sign-ific-ance.co.uk/index.php/jihararabic/comment/view/1240/1166/27735