Asus ZenFone Max Pro M2 meluncurkan Date In India

Asus ZenFone Max Pro M2 meluncurkan Tanggal Di India

 

Asus ZenFone Max Pro M2 meluncurkan Tanggal Di India
Asus ZenFone Max Pro M2 meluncurkan Tanggal Di India

Poin spesial

ZenFone Max Pro M2 akan tersedia secara eksklusif di Flipkart

Meningkatkan ZenFone Max Pro M1 ke ponsel baru tahun ini
Konfirmasi Corning Gorilla Glass 6 di ZenFone Max Pro M2
Asus ZenFone Max Pro M2 telah memperbarui tanggal di India oleh Asus India. Pembaruan handset populer Asus Asus ZenFone Max Pro M1 ini akan diperkenalkan di pasar India pada bulan Desember. ZenFone Max Pro M2 juga akan tersedia secara eksklusif di situs e-commerce Flipkart. Di sisi lain, spesifikasi dan render Asus Zenfone Max Pro M2 telah menjadi publik di Internet.
Tanggal mulai Asus ZenFone Max Pro M2
Asus India mentweet ZenFone Max Pro M2 akan diluncurkan secara eksklusif di situs e-commerce Flipkart pada 11 Desember. Seperti yang dit-tweet oleh Asus India, tanggal yang disetujui serta perlindungan Corning Gorilla Glass 6 di ponsel ini.
Ingat bahwa Asus ZenFone Max Pro M1 diluncurkan tahun ini pada bulan April itu sendiri. Dilengkapi dengan spesifikasi kuat dan baterai lebih besar, ponsel ini tersedia untuk smartphone pencucian uang. Jika ini terlihat di pasaran, maka ponsel ini telah memberikan peluang untuk kembali ke Asus. Dalam hal ini, perusahaan akan memiliki banyak harapan dari ZenFone Max Pro M2 baru.
Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Asus telah menyetujui Corning Gorilla Glass 6 di

ZenFone Max Pro M2. Selain itu, laporan WinFuture.de telah direkomendasikan mengenai ASUS Zenfone Max Pro M2. Di sisi lain, informasi tentang Asus ZenFone Max M2 juga bocor. Selain itu, foto-foto dari kedua ponsel juga ditemukan di situs web.

Laporan itu mengatakan bahwa ZenFone Max Pro M2 akan memiliki tampilan 6 inci (1080 x 2340 piksel) dengan rasio aspek 19,5: 9. Untuk menyimpan foto, video, dan hal-hal lain dengan RAM 4 GB di telepon, ada dua opsi untuk Penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Diharapkan kartu MicroSDdukung untuk meningkatkan penyimpanan. Untuk kecepatan dan multitasking, chipset Snapdragon 660 dapat memiliki baterai 5000 mAh untuk ponsel. Mungkin ada sensor primer 12 megapiksel dan sensor sekunder 5 megapiksel untuk fotografi.
Asus ZenFone Max Pro M2 meluncurkan Tanggal Di India

Namun, informasi lebih lanjut yang terkait dengan ZenFone Max M2 belum disetujui. ZenFone

Max Pro terlihat seperti M2 dalam desain Max M2. Tapi Max M2 terlihat sedikit lebih besar dari Knock Max Pro M2. Juga akan ada tampilan Full HD + 6 inci. Chipset Snapdragon 636 akan digunakan untuk kecepatan dan multitasking. Telah diminta dalam laporan tersebut bahwa ponsel akan memiliki 32 GB dan penyimpanan 64 GB dengan RAM 4 GB.

Sumber:

https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/ijcls/comment/view/21762/0/112389