WABAH CORONAVIRUS: INTEL TELAH MENJANJIKAN $ 50 JUTA UNTUK INISIATIF TEKNOLOGI RESPONS PANDEMI

WABAH CORONAVIRUS: INTEL TELAH MENJANJIKAN $ 50 JUTA UNTUK INISIATIF TEKNOLOGI RESPONS PANDEMI

 

WABAH CORONAVIRUS INTEL TELAH MENJANJIKAN $ 50 JUTA UNTUK INISIATIF TEKNOLOGI RESPONS PANDEMI
WABAH CORONAVIRUS INTEL TELAH MENJANJIKAN $ 50 JUTA UNTUK INISIATIF TEKNOLOGI RESPONS PANDEMI

Pembuat chip Intel pada hari Selasa menjanjikan tambahan $ 50 juta untuk prakarsa teknologi respons pandemi untuk memerangi krisis coronavirus global.

Sebelumnya, Intel telah mengumumkan sumbangan $ 10 juta yang mendukung komunitas lokal.

“Intel berkomitmen untuk mempercepat akses ke teknologi yang dapat memerangi pandemi saat ini dan memungkinkan teknologi baru dan penemuan ilmiah yang lebih baik mempersiapkan masyarakat untuk krisis di masa depan.

Wabah Coronavirus: Intel telah menjanjikan jutaan untuk prakarsa teknologi respons pandemi

Gambar Representasional

“Kami berharap bahwa dengan berbagi keahlian, sumber daya, dan teknologi kami, kami dapat membantu mempercepat pekerjaan yang menyelamatkan nyawa dan memperluas akses ke layanan kritis di seluruh dunia selama masa yang penuh tantangan ini,” kata kepala eksekutif Intel, Bob Swan.

Dari $ 50 juta, sekitar $ 40 juta akan membiayai inisiatif Intel COVID-19 Response and Readiness dan Pembelajaran Online. Sisanya akan dialokasikan untuk dana inovasi yang mendukung permintaan dari mitra eksternal dan proyek bantuan yang dipimpin karyawan, menangani kebutuhan kritis di komunitas mereka, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Intel COVID-19 Initiative and Readiness Initiative akan menyediakan dana untuk mempercepat kemajuan pelanggan dan mitra dalam diagnosis, perawatan dan pengembangan vaksin, teknologi pengungkit seperti kecerdasan buatan (AI), komputasi berkinerja tinggi, dan pengiriman layanan edge-to-cloud.

(Baca juga: Coronavirus Outbreak. Pembaruan LANGSUNG: Narendra Modi menjelaskan bahwa penguncian tidak akan dicabut dalam sekali jalan pada 14 April, kata Pinaki Misra dari BJD setelah pertemuan PM )

Intel Online Learning Initiative akan mendukung organisasi nirlaba yang berfokus pada pendidikan

dan mitra bisnis untuk memberikan siswa tanpa akses ke teknologi dengan perangkat dan sumber belajar online. Ini akan memungkinkan sumbangan PC, sumber daya virtual online, panduan belajar di rumah dan bantuan konektivitas perangkat.

Jumlah hingga $ 10 juta yang dialokasikan untuk dana inovasi akan mendukung berbagai inisiatif.

Pernyataan itu mengatakan Intel bekerja sama dengan Dewan Riset Ilmiah dan Industri India dan Institut Teknologi Informasi Internasional, Hyderabad.

(Baca juga: Wabah Coronavirus: CEO Twitter Jack Dorsey menjanjikan $ 1 miliar untuk upaya bantuan COVID 19 )

Intel juga bekerja sama dengan badan industri Nasscom untuk membangun ekosistem aplikasi dan multi-cloud back end untuk memungkinkan diagnostik COVID-19 skala populasi, untuk memprediksi wabah dan untuk meningkatkan manajemen dan administrasi perawatan medis.

“Teknologi Intel menopang produk dan layanan penting yang bergantung pada komunitas global,

pemerintah, dan organisasi layanan kesehatan setiap hari. Kami berharap bahwa dengan memanfaatkan keahlian, sumber daya, teknologi, dan bakat kami, kami dapat membantu menyelamatkan dan memperkaya kehidupan dengan memecahkan tantangan terbesar dunia melalui penciptaan dan pengembangan inovasi dan pendekatan berbasis teknologi baru, “kata perusahaan.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/