Fortnite belum hadir di Apple TV

Fortnite belum hadir di Apple TV

Fortnite belum hadir di Apple TV

Game fenomenal Fortnite saat ini sudah bisa dimainkan hampir di semua gawai, mulai dari ponsel pintar hingga game konsol, kendati ada satu platform yang hampir pasti tidak kedatangan game tersebut yaitu Apple TV.

Pengembang Fortnite, Epic Games, bersikeras pihaknya tidak berencana untuk membawa game

itu ke Apple TV setelah Twitter “leaker Storm” mengunggah gambar kode permainan yang menyertakan referensi ke platform tvOS.

“Referensi ke tvOS dalam file Fortnite merupakan hasil dari dukungan Unreal Engine untuk platform Apple TV,” kata Epic Games dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Game mobile “PUBG” lampaui 100 juta download

Unreal Engine adalah platform permainan yang digunakan oleh banyak pengembang untuk menjalankan game mereka, termasuk Fortnite, tetapi kata “tvOS” tampaknya digunakan dalam konteks yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan persiapan untuk peluncuran game Fortnite di Apple TV.

Beberapa pengamat menduga Epic Games telah menyiapkan kabar

baik terkait permainan yang akan didatangkan ke Apple TV, tetapi tampaknya bukan itu yang terjadi.

Memainkan game dengan menggunakan remot Apple TV tidak terdengar mudah, meskipun ada pengontrol permainan pada Apple TV yang disediakan pihak ketiga. Dengan adanya pengontrol permainan itu, pengalaman bermain Fortnite pada Apple TV akan lebih mudah. Namun, hal inilah yang masih menjadi perdebatan hingga saat ini, demikian dilansir Techradar.

 

sumber :

https://blog.uad.ac.id/lestari1300012156/seva-mobil-bekas/