Microsoft meluncurkan Project Bonsai, layanan pengajaran mesin baru untuk membangun sistem otonom

Microsoft meluncurkan Project Bonsai, layanan pengajaran mesin baru untuk membangun sistem otonom

 

Microsoft meluncurkan Project Bonsai, layanan pengajaran mesin baru untuk membangun sistem otonom
Microsoft meluncurkan Project Bonsai, layanan pengajaran mesin baru untuk membangun sistem otonom

Pada konferensi pengembang Bangunnya, Microsofthari ini mengumumkan bahwa Project Bonsai,

layanan pengajaran mesin baru, sekarang dalam pratinjau publik.

Jika nama itu terdengar akrab, itu mungkin karena Anda ingat bahwa Microsoft mengakuisisi Bonsai , sebuah perusahaan yang berfokus pada pengajaran mesin, pada tahun 2018. Bonsai menggabungkan alat simulasi dengan teknik pembelajaran mesin yang berbeda untuk membangun platform pembelajaran penguatan yang bertujuan umum, dengan fokus pada sistem kontrol industri.

Mungkin tidak mengherankan kalau Project Bonsai, juga, memiliki fokus yang sama dalam membantu bisnis mengajarkan dan mengelola mesin otonom mereka. “Dengan Project Bonsai, para ahli materi pelajaran dapat menambahkan intelijen canggih ke sistem fisik dan proses mereka yang paling dinamis tanpa memerlukan latar belakang AI,” perusahaan mencatat dalam bahan persnya.

“Pratinjau publik Proyek Bonsai dibangun di atas akuisisi Bonsai dan pengumuman pratinjau sistem

otonom yang dibuat di Build and Ignite tahun lalu,” kata juru bicara Microsoft kepada saya.

Menariknya, Microsoft mencatat bahwa proyek Bonsai hanyalah blok pertama dari visi yang lebih besar untuk membantu pelanggannya membangun sistem otonom ini. Perusahaan juga menekankan keunggulan pengajaran mesin dari pendekatan pembelajaran mesin lainnya, terutama kenyataan bahwa pendekatan kotak hitam lebih sedikit daripada metode lain, yang membuatnya lebih mudah bagi pengembang dan insinyur untuk men-debug sistem yang tidak bekerja seperti yang diharapkan.

Selain Bonsai, Microsoft hari ini juga mengumumkan Project Moab, robot penyeimbang sumber terbuka yang dimaksudkan untuk membantu insinyur dan pengembang mempelajari dasar-dasar cara membangun sistem kontrol dunia nyata. Idenya di sini adalah untuk mengajarkan robot untuk menjaga bola seimbang di atas platform yang dipegang oleh tiga tangan.

Pengguna potensial akan dapat mencetak 3D sendiri atau membeli robot saat akan dijual akhir tahun ini. Ada juga simulasi, yang dikembangkan oleh MathWorks, yang dapat segera dicoba oleh pengembang.

“Anda dapat dengan cepat membawanya ke daerah-daerah di mana melakukannya dengan cara

tradisional tidak akan mudah, seperti menyeimbangkan telur sebagai gantinya,” kata Mark Hammond, general manager Microsoft untuk Sistem Otonom. “Inti dari sistem Project Moab adalah untuk menyediakan taman bermain di mana para insinyur yang menangani berbagai masalah dapat belajar bagaimana menggunakan model tooling dan simulasi. Begitu mereka memahami konsepnya, mereka dapat menerapkannya pada use case baru mereka. ”

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod