Konferensi teknologi IFA di Berlin akan berlangsung langsung September ini – dengan peringatan

Konferensi teknologi IFA di Berlin akan berlangsung langsung September ini – dengan perpindahan

 

Konferensi teknologi IFA di Berlin akan berlangsung langsung September ini - dengan peringatan
Konferensi teknologi IFA di Berlin akan berlangsung langsung September ini – dengan peringatan

Setelah berbulan-bulan berita tentang pembatalan acara berskala besar, mega-conference IFA yang

berbasis di Berlin mengumumkan hari ini bahwa mereka akan melanjutkan acara tatap muka yang direncanakan, mulai 3 hingga 5 September. Dengan masa depan pandemi COVID-19 masih belum pasti. di seluruh dunia, pertunjukan akan datang dengan beberapa peringatan utama.

Sebagai permulaan, pertunjukan, yang secara tradisional mengambil alih pusat konferensi Messe

Berlin, akan dibagi menjadi empat acara berbeda. Itu termasuk: IFA NEXT bertemu IFA SHIFT Mobility, IFA Global Markets dan IFA Business, Retail & Meeting Lounge. Acara keempat, Pengalaman Virtual IFA, akan diadakan online, sesuai dengan sebagian besar dunia konferensi.

Setiap acara akan dibatasi hingga 1.000 peserta per hari. “Sementara penyelenggara berharap bahwa situasi kesehatan masyarakat secara keseluruhan akan membaik antara sekarang dan September,” tulis panitia, “mereka telah memutuskan untuk berbuat salah di sisi kehati-hatian dan memenuhi standar keselamatan seketat mungkin.”

Ruang lingkup terbatas dari acara ini adalah langkah ke arah yang benar, seperti juga peningkatan tindakan sanitasi di tempat, tetapi mengadakan pertemuan besar di akhir musim panas mungkin bukan “sisi kehati-hatian” relatif terhadap keputusan sulit menjadi dibuat oleh sisa industri pada saat ini. IFA, yang relatif unik karena terbuka untuk umum, sekarang hanya akan menjadi undangan. Itu termasuk 800 jurnalis, yang akan menjadi bagian terbesar dari peserta.

Jerman saat ini nomor delapan dalam daftar COVID-19 kematian, lebih dari 8.000. Terlepas dari

kemudahan baru-baru ini tentang pembatasan penutupan, Berlin telah dipukul dengan gelombang pengunjuk rasa menuntut diakhirinya kuncian yang diberlakukan pemerintah dalam beberapa pekan terakhir. Menurut The New York Time , lebih dari 10.000 orang telah bergabung dalam protes di seluruh negeri.

Jika berjalan sesuai rencana, IFAakan menjadi salah satu acara teknologi besar pertama yang diadakan sendiri sejak CES pada Januari. Hari ini, khususnya, ditetapkan untuk menjadi hari pertama Build, sebuah peristiwa yang dipindah Microsoft secara online, sesuai dengan pergerakan sebagian besar industri.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod