Surface Earbuds Microsoft muncul di FCC, mengisyaratkan akan segera dirilis

Surface Earbuds Microsoft muncul di FCC, mengisyaratkan akan segera dirilis

 

Surface Earbuds Microsoft muncul di FCC, mengisyaratkan akan segera dirilis
Surface Earbuds Microsoft muncul di FCC, mengisyaratkan akan segera dirilis

Surface Earbuds Microsoft, yang diumumkan pada Oktober lalu , baru saja muncul di daftar FCC,

menunjukkan bahwa pesaing AirPods dapat tiba kapan saja. Tampilan pengarsipan FCC adalah salah satu indikator yang paling dapat diandalkan yang akan segera diluncurkan oleh gadget.

Pengarsipan tidak mengungkapkan banyak hal yang belum kita ketahui tentang earbud, meskipun itu termasuk manual produk (jarang). Dokumen ini mengkonfirmasi proses pemasangan – kejutan, tahan tombol selama beberapa detik – serta kontrol :

Saya mendengarkan langsung Surface Buds ketika diumumkan pada bulan Oktober. Saya

menghargai area sentuhan besar untuk gerakan, dan meskipun terlihat besar, saya merasa nyaman. Tetapi di atas kertas, mereka menghadapi perjuangan yang berat, sebagian besar karena harganya.

Surface Earbuds dibanderol dengan harga $ 249, dan spek spek sepertinya tidak sesuai dengan pasar yang ramai. Earbud tidak menawarkan peredam bising, desainnya juga tidak memblokir banyak noise secara pasif. Microsoft mengatakan ini karena ingin memungkinkan pengguna untuk mengetahui lingkungan mereka, tetapi saya tidak yakin saya membelinya; untuk ini, headphone lain menawarkan mode transparansi atau ‘ambient’ yang meningkatkan suara dunia luar.

Untuk uang sebanyak itu Anda bisa mendapatkan AirPods Pro, Sony WF-1000XM3, atau Master & Dynamic MW07 Plus, yang menawarkan mode peredam bising dan transparansi. Saya belum mencoba Pro, tetapi dari pengalaman saya, dua yang terakhir terdengar sangat baik. Untuk $ 50 lebih, Anda bisa mendapatkan Sennheiser Momentum True Wireless 2, yang menawarkan fitur-fitur tersebut dan terdengar lebih baik. Sementara itu, headphone yang tidak memiliki peredam bising biasanya lebih murah, seperti AirPods biasa seharga $ 159.

Tapi siapa tahu, mungkin Microsoft bisa mengejutkan saya dengan pengalaman pengguna dan

perangkat lunak seperti yang Google lakukan dengan Pixel Buds baru (walaupun itu juga jauh lebih murah juga). Jika pengarsipan FCC adalah sesuatu untuk dilakukan, kami akan segera mengetahuinya.

Melalui Thurott

Sumber:

https://weshop.co.id/jasa-penulis-artikel-murah/