Apple membuat penguncian dengan masker wajah lebih mudah di iOS 13.5 – tetapi saya hanya ingin Touch ID kembali

Apple membuat penguncian dengan masker wajah lebih mudah di iOS 13.5 – tetapi saya hanya ingin Touch ID kembali

 

Apple membuat penguncian dengan masker wajah lebih mudah di iOS 13.5 - tetapi saya hanya ingin Touch ID kembali
Apple membuat penguncian dengan masker wajah lebih mudah di iOS 13.5 – tetapi saya hanya ingin Touch ID kembali

Sekarang masker wajah adalah hal di seluruh dunia, kita harus beradaptasi. Meskipun sangat bagus untuk kesehatan masyarakat dan memerangi virus korona, ada satu cara mereka membuat hidup lebih sulit: Membuka kunci telepon kita.

Apakah ini keluhan besar dalam skema besar? Tentu saja tidak. Tetapi hal-hal kecil seperti membuka dengan masker wajah masih menjadi masalah – terutama ketika mereka adalah orang jahat.

Untungnya, Apple telah mendengarkan. Beta pengembang iOS 13.5 mencakup solusi yang akan membuat membuka kunci iPhone Anda dengan masker wajah lebih mudah. Nah, saat itu sudah dirilis ke publik.

Dilaporkan oleh CNBC , solusinya melibatkan pengguna yang dapat menggesek untuk memasukkan

kode sandi perangkat mereka segera. Saat ini, ada penundaan singkat ketika iPhone disajikan dengan wajah yang tidak dapat dibaca. Yang menjengkelkan sekali.

Pembaruan, ketika diluncurkan, akan terlihat seperti ini:

kif

@kifleswing
· Apr 30, 2020
Replying to @Sonikku_a2
There’s also apparently a new feature that lets you skip directly to passcode if you have a mask on

Robert Petersen
@Sonikku_a2
Yup, just checked

View image on Twitter
21
12:25 AM – Apr 30, 2020 · San Tan Valley, AZ
Twitter Ads info and privacy
See Robert Petersen’s other Tweets

Tentu saja, satu opsi hanyalah mematikan ID Wajah – sesuatu yang dapat Anda pelajari bagaimana melakukannya di sini – tetapi itu cukup menjengkelkan, terutama jika Anda ingin menggunakan teknologi membuka kunci di rumah saat Anda tidak mengenakan topeng.

Tapi … tahukah Anda apa yang bisa membuat ini jauh lebih baik? Jika Apple tidak menyingkirkan

Touch ID di ponsel andalannya.

Lihat, saya mengerti mengapa Apple membuang tombol sidik jari fisik. Sekeren iPhone SE terbaru (yang memiliki tombol Touch ID sekolah lama), layarnya tidak seberapa dibandingkan dengan tampilan cantik yang kita dapatkan dengan kisaran iPhone 11.

Tetap saja, ini tidak seperti tidak ada sejuta ponsel dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Katakanlah Apple memiliki alasan tulus mengapa pemindai dalam-tampilan tidak berfungsi pada iPhone. Nah, bagaimana dengan meletakkan pemindai sidik jari di sisi perangkat? Teknik ini telah digunakan oleh Honor dengan 9X Pro yang fantastis , Samsung dengan S10e-nya , dan sejumlah lainnya.

Jujur, ketika Anda benar-benar menggunakan pemindai sidik jari yang dipasang di sisi Anda

mempertanyakan mengapa semua orang tidak melakukannya. Sial, lebih nyaman daripada ID Wajah apakah Anda mengenakan topeng atau tidak.

Saya kira apa yang saya katakan adalah, Apple, ayolah, bawa kembali versi baru Touch ID dan letakkan pemindai sidik jari di samping iPhone 12. Apa yang sulit tentang itu?

Bagaimanapun, karena itu tidak mungkin terjadi, kita hanya harus menunggu untuk iOS 13.5 sebelum membuka kunci ponsel kita dengan masker wajah menjadi sedikit lebih mudah.

Sumber:

https://rianablog.com/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/