Microsoft meluncurkan satu ton perangkat Surface baru, termasuk Surface Book 3

Microsoft meluncurkan satu ton perangkat Surface baru, termasuk Surface Book 3

 

Microsoft meluncurkan satu ton perangkat Surface baru, termasuk Surface Book 3
Microsoft meluncurkan satu ton perangkat Surface baru, termasuk Surface Book 3

Microsoft pada hari Rabu meluncurkan beberapa perangkat baru di bawah merek Surface PC dan teknologi konsumen. Berita utama yang diumumkan adalah Surface Book 3, laptop dua-dalam-kinerja tinggi terbaru perusahaan dengan layar yang dapat dilepas, dan Surface Go 2, tablet dua-dalam-satu yang lebih murah yang dirancang seperti Surface Pro yang lebih kecil.

Bacaan lebih lanjut
Praktik dengan rentetan perangkat Surface baru dari Microsoft
Lebih dari itu, Microsoft mulai merambah dengan jajaran aksesoris audio. Perusahaan meluncurkan Surface Headphones 2, sepasang headphone peredam bising nirkabel yang diperbarui, dan mengonfirmasikan harga dan tanggal rilis untuk Surface Earbuds, rangkaian earbud nirkabel sejati AirPods-esque yang pertama kali diluncurkan pada Oktober.

Semua gadget Surface baru sekarang tersedia untuk pre-order dan akan mulai dikirimkan ke pelanggan akhir bulan ini. Sebagian besar perangkat baru bukan keberangkatan radikal dari perangkat keras Surface sebelumnya, tetapi kami akan menggali sedikit lebih dalam ke mesin-mesin baru di bawah ini.
Surface Book 3: Lebih banyak daya, tidak ada Thunderbolt 3

Surface Book 3 segera ditempatkan sebagai notebook kelas atas dalam keluarga PC Microsoft. Ini hampir identik dalam desain dengan pendahulunya: ia masih memiliki engsel “fulcrum” bergerigi yang meninggalkan sedikit celah di atas keyboard ketika ditutup; masih tersedia dengan tampilan 13,5 – atau 15 inci; dan tampilan itu masih dapat terlepas sepenuhnya dari sisa laptop dan berfungsi sebagai tablet Windows raksasa. Model-model baru memiliki dimensi yang sama persis (tebal 23mm dalam mode laptop) dan berat (3,38-4,2 lbs.) Seperti sebelumnya, dan resolusi tampilan masih bagus dan tajam (3000 × 2000 untuk model 13,5 inci, 3240 × 2160 untuk yang 15 inci). Keyboard tidak memiliki perubahan yang jelas, baik, yang sebagian besar merupakan hal yang baik.

Apa yang baru adalah internal yang diperbarui. Surface Book 3 kini hadir dengan chip Core 10-gen

Intel — yang 10nm di Ice Lake, bukan CPU Comet Lake yang kurang efisien berdasarkan pada proses 14nm yang lebih lama dari Intel. Anda mendapatkan pilihan Core i5-1035G7 quad-core atau Core i7-1065G7 quad-core dengan model 13,5 inci, sedangkan Surface Book 3 15-inci datang dengan yang terakhir secara default. Tidak seperti ultrabook Microsoft Surface Laptop 3, tidak ada konfigurasi dengan chip AMD di sini. Tetapi sekarang Anda dapat memasangkan prosesor Intel dengan RAM LPDDR4x hingga 32GB, naik dari LPDDR3 maksimum 16GB dari Surface Book 2. Model 15-inci dilengkapi dengan 16GB RAM secara default.

Bacaan lebih lanjut
Jajaran CPU notebook Intel semakin membingungkan dengan Comet Lake 14nm
Seperti pendahulunya, Surface Book 3 dibedakan dari perangkat Surface lainnya dengan dukungannya untuk kartu grafis khusus. Model 13,5 inci kini hadir dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Max-Q dengan memori GDDR5 4GB dalam varian Core i7, sementara unit 15-inci menampilkan GTX 1660 Ti Max-Q dengan memori GDDR6 6GB. (Model dasar, sementara itu, hanya menggunakan grafis Iris Plus terintegrasi Intel.) Microsoft juga akan menawarkan konfigurasi 15-inci dengan GPU Nvidia Quadro RTX 3000 Max-Q — yang lebih cocok untuk pekerjaan desain intensif grafis — tetapi hanya melalui saluran komersial.

SKU yang berhadapan dengan konsumen tidak akan menjadi pembangkit tenaga game, tetapi

Microsoft mengatakan akan mengambil game yang lebih baru dengan kecepatan 1080p pada 60 frame per detik, tujuan yang harus dicapai unit GTX 1660 Ti dengan berbagai judul. Tetap saja, ini adalah opsi tengah yang kuat dalam portofolio game Nvidia, dan Microsoft ingin memposisikan kemampuan gaming Surface Book lebih sebagai titik fleksibilitas pada laptop yang telah dirancang untuk bekerja dan memiliki dukungan pena digital.

Satu hal yang masih belum Anda temukan di Surface Book 3 adalah port Thunderbolt 3. Masih ada satu port USB-C — yang telah beralih dari USB 3.1 Gen 1 ke USB 3.1 Gen 2 dan dengan demikian mampu kecepatan transfer yang sedikit lebih cepat — tetapi Anda tidak akan dapat menghubungkan GPU eksternal di ujung jalan atau memanfaatkan bandwidth yang jauh lebih tinggi menyediakan Thunderbolt 3. Meskipun memang benar bahwa tidak semua orang akan menggunakan kapabilitas penuh standar — dan masalah eGPU tidak terlalu menjadi masalah pada laptop yang dapat dikonfigurasikan dengan GPU diskrit — penghilangan mungkin masih menjadi titik sulit bagi mereka yang menginginkan premium mereka laptop agar mampu sebisa mungkin.

Apapun, I / O lainnya terdiri dari dua port USB-A 3.1 Gen 2, dua port Surface Connect, pembaca kartu

SDXC, dan jack headphone. Di tempat lain, ada dukungan bawaan untuk WiFi 6 dan Bluetooth 5, kamera 1080p depan dan belakang yang sama dengan yang ditemukan di Surface Book 2, dan catu daya yang lebih kuat di dalam kotak (65W untuk versi dasar 13,5 inci, 127W untuk SKU 15-inci), yang membahas keluhan ringan yang kami miliki dengan model terakhir. Daya tahan baterai sekarang dinilai 15,5 jam untuk model 13,5 inci dan 17,5 jam untuk model 15 inci.

Base Book 13,5 inci Surface Book mulai dari $ 1,599,99 dan skala hingga $ 2,699, sedangkan 15-incher mulai dari $ 2,299,99 dan dapat dikonfigurasi hingga unit dengan SSD 2TB untuk $ 3,399,99. Ini akan mulai dikirimkan pada 21 Mei. Apakah Anda akan membelinya di atas Su

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/