Pakai Aplikasi ini Biar iPhone Kamu Bisa Punya Tampilan UI Apple Watch

Pakai Aplikasi ini Biar iPhone Kamu Bisa Punya Tampilan UI Apple Watch

 

 Pakai Aplikasi ini Biar iPhone Kamu Bisa Punya Tampilan UI Apple Watch
Pakai Aplikasi ini Biar iPhone Kamu Bisa Punya Tampilan UI Apple Watch

Mempunyai iPhone yang belum dijailbreak rasanya kurang greget ya gais, soalnya nih kalau iPhonenya udah dijailbreak kan bisa diotak-atik sedemikian rupa agar tampilannya makin keren. Namun hal tersebut hanya berlaku buat kamu yang doyan otak-atik aja, kalau yang udah puas dengan tampilan standar iPhone ya gak usah dijailbreak.

Berhubung saat ini para penggila Apple masih menunggu dirilisnya Apple Watch, maka gak ada salahnya dong kalau iPhone kamu diotak-atik tampilannya agar bisa mirip seperti Apple Watch. Kalau pada artikel terdahulu sudah ada cara agar iPhone bisa mempunyai tampilan User Interface (UI) layaknya Apple Watch, maka kali ini akan dibahas lagi cara lain agar iPhone kamu punya tampilan UI Apple Watch.

Sebelum berbicara lebih lanjut, cara yang nanti akan dijelaskan bisa kamu praktekkan apabila iPhone kamu udah dijailbreak terlebih dahulu, karena ini berupa aplikasi jailbreak gitu gais. Aplikasi yang dimaksud adalah Aeternum, dan tentunya aplikasi ini berasal dari developer yang udah oke punya.
Tampilan UI Apple Watch di iPhone

Tampilan UI Apple Watch di iPhone via iDownload blog

Namun Aeternum ini belum dirilis loh gais, jadi masih dalam tahap uji coba sebelum nanti dirilis.

Tapi toh sembari kamu menunggu hadirnya aplikasi ini gak ada salahnya jika kamu mengetahui apa aja yang menjadi kelebihan dari aplikasi Aeternum ini.

Aeternum mempunyai beberapa kelebihan dan perbedaan daripada cara lainnya yang digunakan untuk menghadirkan UI Apple Watch di iPhone. Nah berikut adalah beberapa perbedaan yang membedakan Aeternum dengan cara lainnya tersebut gais.

Perbedaan pertama tentunya adalah adanya “dock” yang bisa kamu setting dengan cara yang sangat mudah. Bisa kamu enable atau bisa juga kamu disable. “Dock” ini penting gak penting juga sih sebenernya, soalnya tergantung selera masing-masing orang.
Screenshot Pengaturan Aeternum

Screenshot Pengaturan Aeternum via iDownload blog

Perbedaan kedua adalah kamu bisa mengatur posisi ikon sesuai dengan keinginan kamu, bisa

kamu pindah-pindah pokoknya gais. Yang menarik dan lucu nih, kalau pada tampilan iPhone standar saat kamu akan mengatur posisi ikon nanti ikonnya goyang-goyang gitu kan gais, nah kalau pakai Aeternum ini nanti ikon tidak akan goyang-goyang, melainkan muter-muter gitu gais.

Nah perbedaan yang ketiga adalah saat menggunakan suatu aplikasi maka pergerakan animasinya terlihat lebih “smoth” alias halus, baik itu saat akan masuk ke aplikasi maupun saat mau keluar dari aplikasi tersebut. Tentunya hal ini menjadi nilai tambah dari aplikasi Aeternum ini gais.

Ini gais ada videonya kok tentang ujicoba aplikasi Aeternum ini, monggo ditonton

Lucu kan gais tampilan iPhonenya, nah besok kalau aplikasi ini udah fix dan siap dipasarkan akan kami kabar-kabari lagi gais. Kan iPhone kamu bisa keliatan lebih oke lagi kalau tampilannya lucu kayak gitu. Makanya stay tuned terus di NGONOO.com ya gais.

Baca Juga: