Kabarnya BBM Untuk iOS dan Android Mau Dirubah Tampilannya Loh

Kabarnya BBM Untuk iOS dan Android Mau Dirubah Tampilannya Loh

 

 Kabarnya BBM Untuk iOS dan Android Mau Dirubah Tampilannya Loh
Kabarnya BBM Untuk iOS dan Android Mau Dirubah Tampilannya Loh

Blackberry Messenger atau BBM nampaknya emang masih menjadi primadona buat saling

berkirim pesan ya gais. Padahal banyak kan aplikasi serupa yang menawarkan fitur yang juga gak kalah oke sama BBM. Tapi toh sebagian besar pengguna smartphone nampaknya masih merasa kalo BBM lebih unggul daripada aplikasi serupa yang lainnya.Nah beberapa minggu yang lalu, BBM juga udah merilis BBM versi beta buat Windows Phone. Hal ini tentu aja merupakan suatu langkah yang baik ya gais, mengingat pengguna Windows Phone juga tidak sedikit. Yang menarik nih gais, BBM buat Windows Phone tersebut mempunyai desain yang khas bercirikan Windows Phone, jadi para penggunanya udah familiar dengan tampilan BBM buat Windows Phone tersebut.

Nah tapi beda ceritanya dengan BBM yang buat iOS dan yang buat Android. Kalo BBM yang buat iOS dan Android gak mempunyai ciri khas yang sesuai dengan kedua OS tersebut, karena BBM buat kedua OS tersebut masih mempunyai desain yang sama dengan BBM untuk Blackberry 10. Tapi tenang aja gais, buat kamu yang menggunakan BBM untuk iOS dan Android mungkin hal ini adalah kabar yang bisa dibilang menggembirakan.

Emang ada kabar apa sih? Jadi gini nih gais, menurut informasi nih, pas acara sesi tanya jawab

yang dilakukan di Blackberry Security Summit ada pertanyaan yang dilontarkan sama pihak N4BB yang isinya menanyakan kepada Presiden Blackberry yaitu John Sims, apakah ada perubahan desain untuk BBM for iOS dan BBM for Android. Tujuannya pertanyaannya sih biar BBM for iOS dan BBM for Android juga punya desain khas kayak BBM for Windows Phone gitu. Dan om Sims menjawab kalo hal tersebut akan dilakukan, tapi gak tau kapan tanggal rilisnya gais.

Hal tersebut tentu aja berbeda dengan pandangan manajemen Blackberry yang sebelumnya, kalo yang dulu sih ngarepin tampilan BBM harus sama buat semua OS, kayak iOS, Android, sama Windows Phone tampilannya harus sama. Tapi untung aja om Sims punya pandangannya sendiri, menurutnya kalo tampilan BBM sama di semua OS hal tersebut akan menyebabkan para pengguna tidak mempunyai pengalaman tersendiri saat menggunakan BBM.

Oleh karena hal itulah om Sims ingin agar para pengguna mempunyai pengalaman tersendiri saat

mereka menggunakan BBM, baik BBM for iOS, BBM for Android,maupun BBM for Windows Phone. Semoga aja desain BBM buat iOS dan Android segera dirubah ya gais, yang penting fungsinya tetep sama, dan bahkan lebih dikembangin lagi kalo bisa.

gambar: Cewek Lagi BBMan Pake iPhone via Shutterstock

Sumber:

https://www.urusizin.co.id/slots-pharaohs-way-apk/