HP Nokia 7.2 dan Nokia 6.2 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

HP Nokia 7.2 dan Nokia 6.2 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

HP Nokia 7.2 dan Nokia 6.2 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

HP Nokia 7.2 dan Nokia 6.2 masuk dalam jajaran smartphone terbaru dari HMD Global. Ponsel pintar besutan Finlandia ini masuk dalam kelas mid-rangers atau menengah.

Kemunculan pertama kali duo smartphone tersebut yaitu pada ajang Internationale Funkausstellung (IFA) 2019, yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Jika melihat dari fisiknya, kedua ponsel pintar ini tidak berbeda jauh desainnya. Namun untuk HP Nokia 7.2 di bagian jeroannya lebih unggul dari seri 6.2.

Penasaran dengan isi jeroan dari kedua smartphone terbaru

dari Nokia ini? Berikut detailnya yang HR Online kutip dari GSM Arena beberapa waktu lalu.
Spek HP Nokia 7.2

Di sektor kamera, ponsel ini memiliki tiga lensa di bagian belakang. Kamera utama menggunakan sensor 48 MP, dengan bukaan lensa f/1.8, (wide).

Sementara untuk kamera yang kedua memiliki sensor 8 MP dengan bukaan f/2.2. kamera ini bertindak sebagai ultra wide-angle shooter (118 °).

Dan terakhir atau ketiga adalah lensa 5 MP, yang bertindak sebagai depth sensor. Kamera yang menggunakan optik ZEISS ini memungkinkan gaya bokeh, antara lain Swirl, Modern, dan Smooth.

Sedangkan untuk kamera selfie 20 MP, juga dapat menggunakan binning 4-in-1 pixel untuk

meningkatkan kualitas gambar. Selain itu dibekali juga lensa ZEISS.

Untuk layarnya memiliki bentang berukuran 6,3 inci berpanel LCD, dengan resolusi 1080 x 2280 piksel dan aspek rasio 19:9. Terdapat juga notch seperti tetesan air untuk menyimpan kamera depan.

Layar HP Nokia 7.2 ini diproteksi Corning Gorilla Glass 3

dan sudah diaktifkan HDR10 untuk streaming konten (misal Amazon) serta dapat mengubah rekaman SD menjadi HDR.

 

Baca Juga :