Honor 6X Siap Rilis dengan Fitur Dual Camera

Honor 6X Siap Rilis dengan Fitur Dual Camera

 

Honor 6X Siap Rilis dengan Fitur Dual Camera
Honor 6X Siap Rilis dengan Fitur Dual Camera

NGONOO.com – Huawei beberapa bulan lalu secara resmi merilis smartphone flagship Honor 8

dengan fitur dual camera. Nah, sekarang Huawei kembali lagi dengan perangkat terbarunya Honor 6x, gak kalah kerennya smartphone yang kelas menengah ini juga kabarnya juga akan dibekali dengan fitur dual camera.

Belum lama ini foto dan spesifikasi dari Honor 6X sudah muncul di situs TENAA. Kita bisa melihat akan ada dual camera disisi belakang, ditambah dengan fitur pemindai sidik jari dibagian bawah kamera.

huawei-honor-6x

Meski TENAA tidak mengungkap secara detail bagaiamana spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh Honor 6X ini, bocoran mengenai display, RAM dan internal storage sudah bisa kita ketahui. Honor 6X akan dibekali dengan layar 5,5 inch, RAM yang cukup bertenaga 3GB dan kapasitas memori internal 32GB.

Selain itu Honor 6X dikabarnkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615

dengan EMUI skin berbasis Android 6.0 Marshmallow. Mengingat handset ini udah menampakkan diri di TENAA, sepertinya gak lama lagi Huawei akan merilis perangkat anyar Honor 6X, mungkin di Tiongkok atau India terlebih dulu.

Mengenai resolusi dual camera yang dibawanya juga sepertinya masih menjadi rahasia pihak Huawei, hingga saat ini rumor mengenai berapa resolusi kamera yang akan digunakannya masih juga belum beredar.

Sumber:

https://weshop.co.id/kinemaster-pro/