Lawble Dukung Efektivitas Mitra Hukum di Indonesia

Lawble Dukung Efektivitas Mitra Hukum di Indonesia

Lawble Dukung Efektivitas Mitra Hukum di Indonesia

PERESMIAN Lawble yang digelar di XXI Lounge Plaza Senayan berlangsung meriah. Sejumlah praktisi ternama di bidang hukum turut datang menghadiri peluncuran korporasi Lawble yang bertemakan ‘Regulatory Inclusion through Technology’, seperti di antaranya Andre Rahadian, partner dan founding member of Hanafiah Ponggawa and Partners (HPRP), dan Ari Juliano Gema, Deputy Chairman for IPR Facilitation and Regulation Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Selain didukung para praktisi hukum dan pejabat publik, peresmian Lawble juga didukung oleh

Asosiasi Regtech Internasional. Melalui Nizam Ismail, member of International RegTech Association (IRTA), menyatakan dukungan penuh pada start up Regtech pertama di Indonesia ini.

Ia berharap dengan hadirnya Lawble dapat memberi dampak positif kepada masyarakat luas terutama dalam mewujudkan peraturan inklusi di Indonesia.

Charya Rabindra Lukman, founder dan CEO dari Lawble, mengatakan, pihaknya memiliki visi jangka panjang, yang mana nantinya masyarakat Indonesia akan paham mengenai setiap produk hukum yang berlaku.

“Kami memulai dari hal sederhana, dengan bantuan teknologi, kami menyediakan akses

pengetahuan ke produk hukum yang mudah dan menyeluruh bagi masyarakat Indonesia. Dengan akses hukum yang mumpuni, kami yakin hukum tidak lagi dipandang sebagai sesuatu yang rumit, tetapi akan menjadi mitra dalam aktivitas sehari-hari,” katanya melalui siaran pers, Kamis (28/9).

Acara yang digelar tidak hanya semata menegaskan hadirnya Lawble dalam dunia Regtech Indonesia, tetapi juga memperkenalkan produk dan layanan yang dapat mereka tawarkan untuk meningkatkan efektivitas kerja para mitra hukum.

Berangkat dari problematika sehari-hari mengenai sulitnya mengompilasi berbagai peraturan

hukum Indonesia dan melakukan kolaborasi dengan sesama mitra memunculkan ide untuk membuat suatu aplikasi web yang dapat berguna untuk kompilasi berbagai produk hukum Indonesia dan di saat bersamaan juga dapat berkolaborasi dengan mudah bersama mitra kerja.

 

sumber :

https://profilesinterror.com/mad-dragon-defense-apk/