Xiaomi Mi CC9 Muncul di TENAA, Spesifikasi Kunci Terungkap

Xiaomi Mi CC9 Muncul di TENAA, Spesifikasi Kunci Terungkap

 

Xiaomi Mi CC9 Muncul di TENAA, Spesifikasi Kunci Terungkap
Xiaomi Mi CC9 Muncul di TENAA, Spesifikasi Kunci Terungkap

CEO Xiaomi Lei Jun sudah mengonfirmasi bahwa jajaran smartphone Mi CC9 yang sangat

ditunggu-tunggu baru akan diluncurkan pada tanggal 2 Juli 2019. Namun, hingga kini bocoran smartphone tersebut terus bermuncul di internet.

Nah! Terkait dengan itu, baru-baru ini ada satu perangkat misterius Meitu dengan nomor model M1904F3BT nongol di situs TENAA. Tidak hanya memperlihatkan desain depan dan belakang smartphone tersebut, TENAA juga turut mengungkap spesifikasi hardware yang dibenamkan.

Namun ada cukup alasan untuk kita percayai bahwa perangkat tersebut bisa menjadi smartphone Xiaomi Mi CC9. Seperti yang sudah kita dengar, Xiaomi memang akan menghadirkan perangkat ini dengan menggandeng Meitu yang sudah diakuisisi pada tahun lalu.

TENAA mengungkap bahwa M1904F3BT akan punya layar OLED berukuran 6,39 inci dan

memiliki resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Perangkat ini sendiri memiliki dimensi yang berukuran 156,8 x 74,5 x 8,67 mm dan beratnya sekitar 179 gram.

Untuk dapur pacunya, TENAA menyebutkan bahwa perangkat ini akan dipicu oleh prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,2 GHz. Sementara itu untuk urusan catu daya, ada baterai yang dibenamkan dengan kapasitas 3.940 mAh.

Ada tiga varian dengan opsi memori dan penyimpanan yang berbeda, yaitu RAM 4 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Disebutkan, perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Sementara untuk sektor fotografinya, M1904F3BT akan disokong dengan pengaturan tiga kamera,

salah satunya memiliki konfigurasi 48 MP dengan satu LED flash. Ada juga kamera depan 32 MP yang ditempatkan ke dalam poni bergaya “air mata” di atas layar.

Tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat dan ini mengindikasikan bahwa fitur keamanan biometrik tersebut akan disematkan di bawah layar. TENAA juga mengungkap bahwa cangkang belakang perangkat ini tampaknya terbuat dari kaca dengan branding “Meitu” di bagian bawah.

Baca Juga: