rayuan gombal jilid II

Table of Contents

rayuan gombal jilid II

rayuan gombal jilid II
rayuan gombal jilid II
  1. yank, kamu tau gak penemu kata GALAU itu siapa ??| engga. emang siapa ?pasti aku kan?? kan aku suka bikin kamu galau |YEE .. sok tau kamu yank !! orang yang nemuin ternyata “kata gaLau” adaLah “gaLauLeo_gaLauLei” | HAAH-___-‘
  2. Km berubah beb| maafkan yank,selama ini aku berbohong | sapa km sbnernya?| aku sbnernya adalah power ranger| sudah aku duga.. -____-“
  3. Minyak apa yang menjadi favorit semua orang?|apaan emang yank ?| “Minyaksikan kamu tersenyum” |aaaaah ayang 🙂 sosweet banget hhahahah #ngomongsamakalender
  4. Cewek : “Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?”
    Cowok : “Tentu donk!”
    Cewek : “Buktinya?”
    Cowok : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu.”
    Cewek : “Terus?”
    Cowok : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu.”
    Cewek : “Bener?”
    Cowok : “Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
    Cewek : “Terus kenapa kemaren gak dateng?”
    Cowok : “GERIMIS…”
    Cewek : “#@&#@%(#^&”
  5. Pria: Nikah yuk?
    Wanita: Kamu punya rumah?
    Pria: ga!
    Wanita: Punya mobil BMW?
    Pria: ga!
    Wanita: Gaji kamu brp?
    Pria: ga ad gaji, tapi..!!
    Wanita: ga! ada tapi2an !!! Ga punya rumah, ga ada BMW, ga ada gaji?? Pergi loe.!!
    Pria: (sambil pergi dia berfikir) gw punya 2 villa, 3 pulau pribadi , 3 Ferrari, 2 Porsche, ngapain juga beli rumah lg sm BMW… Yang gaji gw siapa? Org gw bosnya.. Dasar cewe aneh !!!
  6. neng ,, tau g’ ap bda x honda sma kmu .. ?| g’ tau .| klo honda ONE HEART ,, klo kmu MY HEART .. Hhe | ih abang bisa ajaa :*
  7. neng kmu tau gak fungsi 5 jari kita, ?| apa yank ?? |kalo jempol buat km yg slalu perfect,
    telunjuk : buat nunjuk hnya kmulah yg ada di hatikuw, xixii
    jari tengah : buat orang yg berani macam2 sm km, hohoo
    jari manis : buat tukeran cincin pas nikah kita nanti ,,,
    kelingking : buat mengikat janji kita untuk hidup bahagia sampe mati… hehehe| aaaaah abaang bisa ajaaaaa 😛
  8. yank aku mau ngomong sesuatu nih  | emang , mau ngmong apa’an | kamu tau gak , getaran cintaku 7,5 skala richter melebihi gempa di Aceh | AH LEBAY LU YANK :@ 
  9. neng.. tau yang jual bingkai yg bagus nggak| buat apa bang?|ni.. buat membingkai cintaku dan cintamu”
  10. Beib,bapak kamu jualan bunga ya? | iya beib kok tau? | tau dong,bunga yg aku kasih ke kamu kan nyolong tempat bapak mu |-__-
  11. Kenapa sih kamu marah² kalo ada cowok yg deketin aku? | “Ya kasian aja,Selera mereka kok rendah banget” |(¬_¬)
  12. Hay Yank !! ibu kamu bidan ya?| koq tau sih!|karna kau telah menghamiliku!!!! tanggung jawab sekarang !!!
    *koplok !ngenyot sandal*
  13. dokter : Keluhannya apa mba?
    linda : panas dok
    dokter : panas knp?
    linda : siapa yg ngga panas coba dok kalo diduain?!
    dokter : *nyuntik mati diri sendiri* *kemudian tidur di kamar mayat*

Sumber : https://andyouandi.net/