Kini Giliran Konfigurasi Kamera Galaxy A9 (2018) Mulai Diungkap

Kini Giliran Konfigurasi Kamera Galaxy A9 (2018) Mulai Diungkap

Kini Giliran Konfigurasi Kamera Galaxy A9 (2018) Mulai Diungkap

Samsung memang sudah mengumbar secara resmi spesifikasi dari smartphone terbarunya yang

memiliki dukungan tiga kamera belakang, yakni Galaxy A7 (2018). Di sisi lain, raksasa elektronik asal Korea ini juga digadang-gadang sedang menggarap Galaxy A9 (2018) dengan empat kamera belakang.

Nah! Smartphone terakhir yang disebutkan juga punya nama Galaxy A9 Star Pro dan ada juga yang menulisnya Galaxy A9s. Belum lama ini salah satu publikasi di India telah membagikan gambar resmi panel belakang smartphone tersebut dan memang punya dukungan empat kamera sekaligus.

Masih dari sejumlah bocoran yang beredar di internet, Galaxy A9 (2018) juga punya panel

belakang yang terbuat dari metal dan dilapisi kaca. Menariknya, kaca yang ada dibuat melengkung ke arah bingkai alumunium sehingga smartphone ini terlihat begitu cantik.

Tombol Volume dan Bixby ditempatkan sejajar di salah satu sisi perangkat. Pemindai sidik jari juga ada di bagian belakang. Sedangkan keempat lensa kamera belakang berjajar secara vertikal yang diletakkan persis di ujung kiri punggung Galaxy A9 (2018).

Mengenai sistem kamera belakang yang ada pada Galaxy A9 (2018) ini, tipster populer Evan Blass sudah membocorkannya. Dikatakan, empat lensa kamera yang ada pada Galaxy A9 (2018) akan memiliki konfigurasi 8 MP + 10 MP + 24 MP + 5 MP.

Dirinci lebih detail, sensor 8 MP merupakan lensa ultra-wide dengan bukaan f/2.4 dan memiliki sudut pandang hingga 120 derajat. Sedangkan sensor 10 MP adalah lensa telefoto dengan zoom optik 2x dan memiliki aperture f/2.4.

Sensor ketiga, yakni 24 MP adalah lensa utama yang memiliki aperture f/1.7. Disebut-sebut, lensa

ketiga ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi “Clear & Bright”. Diperkirakan, lensa ini sengaja dihadirkan untuk mengambil bidikan yang lebih optimal dalam kondisi low-light.

Sedangkan yang terakhir, yakni 5 MP merupakan lensa dengan sensor depth yang memiliki aperture f/2.2. Disebut-sebut, lensa ini akan membawa dukungan untuk fitur “Live Focus”. Keempat kamera yang ada juga akan dibekali dengan LED flash.

 

sumber :

https://poekickstarter.com/aquapolis-apk/