Western Digital Luncurkan Kartu Memori SanDisk 1 TB

Western Digital Luncurkan Kartu Memori SanDisk 1 TB

Western Digital Luncurkan Kartu Memori SanDisk 1 TB

Seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen terhadap konten berkualitas tinggi, Western Digital kembali menawarkan solusi terbaru pada industri penyimpanan data. Ya! Western Digital baru saja merilis kartu memori SanDisk Extreme UHS-I microSDXC 1 TB dan Extreme Pro UHS-I microSDXC 1 TB.

Kedua kartu memori yang memiliki kecepatan tertinggi di dunia ini akan secara resmi masuk pasar

Indonesia. Cocok untuk smartphone, drone dan action camera. SanDisk Extreme 1 TB dan Extreme Pro 1 TB, masing-masing memiliki kecepatan baca hingga 160 MB/detik 170 MB/detik.

Artinya, pengguna dapat mentransfer data dan menghemat watu hingga 50 persendibandingkan kartu microSD UHS-I standar yang tersedia di pasaran. Peningkatan kecepatan yang drastis ini dapat dilakukan berkat teknologi flash yang dikembangkan oleh Western Digital.

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli SanDisk Extreme UHS-I microSDXC 1 TB dan Extreme Pro UHS-I microSDXC 1 TB, kedua kartu microSD ini telah tersedia di sejumlah toko online alias e-commerce ternama di Indonesia. Ya! Kalian bisa langsung meluncur ke Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com.

Bagaimana dengan harganya? SanDisk Extreme UHS-I microSDXC 1 TB dibanderol dengan

harga Rp8.109.000, sementara SanDisk Extreme Pro UHS-I microSDXC 1 TB dijual seharga Rp8.964.000. Tersedia juga dengan kapasitas 512 GB, yang masing-masing dibanderol seharga Rp3.610.700 dan Rp4.010.000.

Pada ajang IFA 2019, Western Digital juga sudah memperkenalkan SanDisk Extreme Pro CFexpress Card Type B dengan teknologi NVMe generasi terbaru. Kartu memori ini dirancang untuk fotografer dan videografer yang membutuhkan teknologi canggih untuk mengimbangi permintaan konten dengan resolusi tinggi.

Selain itu, Western Digital juga mengumumkan kehadiran kartu memori SanDisk Extreme Pro SD

UHS-I 1 TB. Ini merupakan kartu SD berkapasitas super tinggi yang sempurna untuk kebutahan video recording 4K UHD5 dan sekuensial burst mode untuk fotografi.

Rencananya, SanDisk Extreme Pro CFexpress Card Type B dan SanDisk Extreme Pro SD UHS-I 1 TB bakal masuk pasar Indonesia pada akhir tahun 2019. Mengenai harganya, pihak Western Digital masih merahasiakan. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/