Call of Duty Didownload 20 Juta Kali Kurun Waktu Tiga Hari

Call of Duty Didownload 20 Juta Kali Kurun Waktu Tiga Hari

Call of Duty Didownload 20 Juta Kali Kurun Waktu Tiga Hari

Pengembang game Activision dan Tencent Games boleh tersenyum manis. Ya! Game buatannya

yang baru saja dirilis, yakni Call of Duty: Mobile berhasil menduduki puncak aplikasi gratis nomor satu di Google Play Store. Tidak tanggung-tanggung, raihan positif game CoD: Mobile ini terjadi di 33 negara.

Ya! Itulah laporan yang diterbitkan oleh Sensor Tower dan mereka juga menyebutkan bahwa Call of Duty: Mobile sejauh ini telah didownload dalam waktu tiga hari lebih dari 20 juta kali. Jika dihitung pendapatannya, Sensor Tower memperkirakan nilai Call of Duty: Mobile sudah mencapai US$ 2 juta.

Ya! Game ini dipuji secara luas karena memuat beberapa mode permainan yang dianggap lebih

menarik bagi para mobile gamerCall of Duty: Mobile telah menggabungkan mode permainan khasnya seperti Team Deathmatch, Search & Destroy, Domination, dan Frontline dengan Battle Royale yang lebih kontemporer.

Call of Duty: Mobile has racked up more than $2 million spent on 20 million installs so far, according to Sensor Tower estimates. This includes Activision and Garena’s versions of the game. India leads with 14% of installs, U.S. is No. 9 with 9%. #callofdutymobile #callofduty pic.twitter.com/2ici0HBa9g

— Sensor Tower (@SensorTower) October 2, 2019

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, Call of Duty sudah tersedia secara cuma-cuma di Play Store untuk pengguna smartphone Android dan App Store untuk pengguna perangkat berbasiskan iOS. Hal menarik lainnya, game ini tidak membatasi jumlah putaran yang dapa kalian mainkan.

Tentu saja, ini langkah positif yang mengejutkan yang ditunjukkan Activision. Ya! Tak sedikit gamer

yang mengenal Activision bahwa pengembang game ini kurang ramah dalam hal transaksi mikro dan semacamnya. Kini, Call of Duty: Mobile bisa jadi cerminan bahwa Activision juga bisa menawarkan sesuatu yang menarik bagi para gamer mobile.

Sejauh ini, Call of Duty: Mobile juga menawarkan kenyamanan untuk dimainkan di banyak smartphone yang belakangan ini bermunculan. Contohnya, DroidLime memainkan game ini di iPhone 11 dan juga smartphone Android lainnya, seperti vivo V17 Pro, Huawei nova 5T atau Samsung A50s. Semuanya berjalan lancar.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/