Lulusan Harus Update Perkembangan Teknologi

Lulusan Harus Update Perkembangan Teknologi

Lulusan Harus Update Perkembangan Teknologi

Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mulia Pratama dituntut untuk dapat perkembangan

teknologi. Demikian disampaikan oleh Ketua STIE Mulia Pratama Rahmat, dihadapan ratusan wisudawan program studi S1 Akutansi dan Manajemen.

Ia mengungkapkan, wisudawan jangan perpuas diri karena kelulusan ini merupakan awal dari perjuangan. Pasalnya, di era industri 4.0 tantangan kedepan akan lebih berat.

Lanjut dia, para lulusan harus mampu meningkatkan keahlian serta beradaptasi dengan baik terhadap teknologi. Jika tidak, maka akan sulit berkembang.

”Saya berpesan agar para wisudawan/wisudawati tahun ini selalu meng-update perkembangan

teknologi yang ada, karena itu salah satu kunci keberhasilan, selalu ingin tahu dengan ilmu dan perkembangan yang ada,” ungkap Rahmat dalam acara Wisuda XVIII S1 dan Dies Natalis XXI Tahun Akademik 2018/2019 di Hotel Horison Ultima Bekasi, Sabtu (23/11).

Rahmat mengatakan, pada waktu yang akan datang lulusan STIE Mulia Pratama tidak hanya mendapatkan ijazah, tetapi juga sertifikat keahlian. Program ini untuk membantu lulusan dalam mencari atau mendapatkan pekerjaan.

”Rencana kita untuk tahun yang akan datang akan membuat program sertifikasi untuk semua

mahasiswa STIE Mulia Pratama, agar setelah lulus bukan hanya ijazah saja yang dikantongi mahasiswa tetapi juga mengantongi setifikat keahlian dan ini sifatnya wajib,” katanya.

Perguruan tinggi yang berlokasi di Jalan H.M. Joyomartono Margahayu Bekasi Timur ini menawarkan diskon uang pangkal sebesar 50 persen bagi para alumni maupun masyarakat umum yang ingin melanjutkan pendidikan S2 di STIE Mulia Pratama.

”Kita memberikan tawaran menarik bagi para alumni dan masyakarat umum untuk meneruskan pendidikan S2-nya di STIE Mulia Pratama, yang akan mulai dibuka pada awal Desember,” tukasnya.

 

Baca Juga :