Salam Browser, Peramban Web Yang Di Klaim Aman Dan Halal Untuk Umat Muslim

Salam Browser, Peramban Web Yang Di Klaim Aman Dan Halal Untuk Umat Muslim

Salam Browser, Peramban Web Yang Di Klaim Aman Dan Halal Untuk Umat Muslim

Salam Browser, Peramban Web Yang Di Klaim Aman Dan Halal Untuk Umat Muslim – Tidak dapat di pungkiri Internet saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Beragam aktifitas mulai dari perbankan,transaksi online ,sumber informasi, sarana pendidikan dan masih banyak lagi ragam manfaat internet bagi keidupan manusia.

Namun bagai dua sisi mata uang, akan selalu ada dua hal yang bersebelahan. Di sisi lain internet menyajikan manfaat yang banyak, namun tak sedikit pula internet justru menjadi sumber kemaksiatan.
Muat Lebih

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan SendiriLima Fitur Tersembunyi di

WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

Semua informasi yang kita terima dan cari melalui internet dengan media peramban atau browser, terkadang tercampur aduk menjadi satu. Tak jarang kita secara tidak sengaja membuka website yang berisi konten perjudian, p*rnografi, adegan kekerasan dan lain sebagainya yang sudah tentu haram hukumnya untuk para umat muslim.
Baca Juga : Waspada, Update Sofware CCleaner Terbaru Telah Di Susupi Malware

Berawal dari kekhawatiran tersebut, sebuah perusahaan asal negeri Jiran Malaysia bernama

DIGITAL ADVERTISING TECHNOLOGIES SDN BHD, membuat sebuah aplikasi peramban atau browser yang di klaim aman dan halal untuk di gunakan oleh umat muslim.

Di beri nama Salam Browser, aplikasi peramban ini menawarkan akses terbatas untuk hal-hal

yang dilarang dalam agama Islam. Tidak jauh berbeda dengan peramban yang sudah ada semisal Chrome atau Mozilla, Salam Browser ini juga memberikan kenyamanan saat berselancar dengan kecepatan browsing yang cukup stabil.

Selain itu, peramban ini juga dilengkapi dengan fitur Data Saver serta Video Downloader for YouTube yang bisa dimanfaatkan ketika dalam kondisi akses internet lambat

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/