Perubahan Waktu

Table of Contents

Perubahan Waktu

Perubahan Waktu
Tahun 1993, sebagai hasil re-organisasi pemasaran dan penjualan yang dilakukan oleh Lassiter dan pengelolaan biaya yang agresif oleh Wilson, MSCC mengalami pertumbuhan keuangan yang kuat. Walaupun kedua orang tersebut terutama bertanggung jawab untuk mencapai kesuksesan, Wilson dan Lassiter bertentangan pada berbagai hal. Lassiter merasa bahwa banyaknya manajer wilayah dan aktivitas pendukung pemasaran bisa secara otomatis menyediakan MSCC pengurangan signifikan dalam biaya tenaga kerja dan biaya sejenis. Lassiter yakin bahwa analisis sistem full-times harus dipekerjakan untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan dari MSCC. Wilson, di lain pihak, khawatir tentang biaya sistem informasi. Ia merasa bahwa dengan membina hubungan dengan Vissici, ia bisa mengontrol dengan cepat pertumbuhan permintaan untuk komputer, namun tidak meningkatkan jumlah tenaga kerja. Ia tahu bahwa sebagai agen yang tidak mencari laba, tidak ada batasan dana untuk ekspansi kemampuan komputer. Penambahan analis sistem full-time sebagai karyawan akan membuat hal tersebut secara signifikan lebih sulit untuk menghadapi pertumbuhan permintaan staf di wilayah lain. Melanjutkan hubungan dengan Vissici memberikan Wilson kemampuan untuk  menentukan dengan tepat apa yang dikerjakan Vissici dan apa yang harus ditunda selama adanya waktu dan anggaran untuk itu.
Walaupun Lassiter dan Wilson melanjutkan pertentangan mereka, Lassiter mengerti keinginan Wilson untuk mengontrol biaya yang ada dalam sumber daya yang dibatasi pada MSCC. Lassiter tahu bahwa pertumbuhan yang lambat pada kecanggihan komputer karyawan akan meledak saat sekali dilakukan. Namun, Lassiter merasa bahwa permintaan bisa ditangani dengan efektif saat MSCC memutuskan luasnya kebutuhan terhadap karyawan.
Pada awal tahun 1996, Lassiter dan Wilson bergabung pada konsep dimana MSCC akan menawarkan program asuransi kesehatan untuk anggota mereka, yang saat itu berjumlah lebih dari 4.500. Walaupun proposal pada akhirnya ditolak oleh direksi, Wilson dan Lassiter, sebagai hasil studinya, memutuskan bahwa terdapat banyak kesempatan menghasilkan pendapatan yang bisa dikejar MSCC dimana akan membutuhkan level yang lebih tinggi dalam penggunaan sistem informasi. Wilson segera mencari analis sistem untuk meningkatkan kemampuan MSCC.
Simon Kovecki, lulusan ilmu komputer muda yang belum berpengalaman dalam organisasi keanggotaan seperti MSCC atau dengan software akuntansi, bergabung dengan MSCC bulan Juni 1996 dan menghabiskan 3 bulan pertamanya untuk mempelajari    organisasi dan sistem komputernya.  Selama tahun 1997, Wilson melanjutkan untuk mengelola sistem komputer dan, dengan bantuan Kovecki, memperbaharui hardware dalam PC dan printer dengan CPU yang lebih cepat, memperbaharui memory, kapasitas hard disk yang lebih besar, dan monitor yang lebih baik. Dengan perhatian konstan dari Kovecki, program tersebut secara keseluruhan bekerja dengan baik. Tahun 1997 Wilson dengan bantuan Kovecki, mengembangkan sistem informasi legislatif secara online pada PC dengan mempertimbangkan seni dalam industri perdagangan. Dengan aplikasi tersebut dan pertumbuhan pada keanggotaan dan jenis aplikasi komputer, manajemen senior MSCC mulai khawatir tentang pemisahan sistem untuk anggota dan pemasaran, keuangan, pertemuan, dan aplikasi lain yang membutuhkan pemasukan data secara konstan.
Walaupaun Lassiter merasa puas dengan pertumbuhan MSCC dan kekuatan finansialnya, ia terganggu dengan kurangnya pemikiran seperti bagaimana MSCC mungkin mengembangkan rencana komprehensif dalam menggunakan informasi untuk keunggulan kompetitif. Wilson juga mengakui nilai dari sistem informasi suatu organisasi dalam pertemuan bisnis, menganalisis, dan menggunakan informasi untuk mempengaruhi hasil legislatif.