Biografi dan Profil Julia Perez

Biografi dan Profil Julia Perez

Dikenal sebagai di antara artis sarat kontroversi, Nama aslinya ialah Yuli Rachmawati, ia dikenal publik dengan nama Julia Perez atau dipanggil JuPe. Ia adalahseorang biduan dangdut, aktris film serta sinetron, model serta presenter atau pembawa acara di sejumlah stasiun televisi.

Biografi dan Profil Julia Perez
Julia Perez bermunculan di Jakarta pada tanggal 15 juli 1980. Ibunya mempunyai nama Sri Wulansih dan ayahnya mempunyai nama Angkasa Jasa. Ia memiliki adik perempuan mempunyai nama Anggie dan Della. Sebelum familiar sebagai seorang selebriti, Julia peres kuliah di jurusan sekretaris Interstudi di distrik Jakarta.

Lulus dari sana, ia lantas magang sebagai seorang sekretaris di suatu perusahaan furniture swasta di Jakarta. Tak lama kemudian, Julia Perez lantas ditawari bekerja di Belanda. Ia lantas akhirnya berangkat ke Belanda dan lantas mentetap disana.

Di Belanda, ia lantas berkenalan dengan seorang pria mempunyai nama Damien Perez yang lantas menjadi suaminya. Damien Perez dikenal sebagai model berkebangsaan Prancis. Julia Perez dan Damien Perez lantas menikah pada tanggal 7 oktober 2002 di Prancis.

Setelah itu, Julia Perez lantas ikut dengan suaminya menetap di Prancis. Dari suaminya lah lantas Julia Perez mulai berkenalan dengan dunia modeling. Ia lantas sempat menjadi model dari majalah Maxim serta FHM. Penampilannya sebagai model majalan menciptakan Majalah Maxim dan FHM menobatkan Julia Perez dalam jajaran 100 wanita terseksi versi majalah Maxim dan FHM. Sumber : https://www.infobiografi.com

Profesi Julia Perez sebagai model menciptakan kesempatannya berkarir di dunia entertainment atau hiburan semakin tersingkap lebar. Saat ia pulang ke Indonesia pada tahun 2002, disuatu peluang ia mengantar adiknya guna ikut casting dalam suatu acara di di antara stasiun TV.

Namun bukan adiknya yang diterima tetapi Julia Perez. Ia lantas kesatu kali hadir di stasiun TV dalam acara ‘Komedi Nakal’ yang tayang di Trans TV. Sebulan lantas namanya lantas mulai dikenal oleh penonton televisi.

Tak lama kemudian tidak sedikit tawaran kerja yang mulai hadir kepada Julia Perez. Tahun 2003, Julia Perez lantas semakin dikenal melewati sinetron Cinta Lokasi, Penjaga Pantai, Lepas Malam, Maafkan Aku, Rahasia Ilahi, Hidayah, Doa, Mimpi Manis, dan Perempuan Teraniaya.

Tahun 2009, lokasi tinggal tangganya dengan Damien Perez lantas mendapat cobaan sesudah Julia Perez memiliki hubungan eksklusif dengan Gaston Castano seorang atlet sepakbola asal Argentina yang bermain di Indonesia. Terlebih lagi Julia Perez kedapatan berlibur dengan Gaston di suatu pantai walaupun statusnya ketika tersebut masih istri Damien Perez.

Hubungan dekatnya dengan Gaston Castano menciptakan rumah tangga Julia Perez dan Damien Perez kesudahannya berakhir. Damien Perez lantas resmi menggugat cerai Julia Perez pada tahun 2009. Setelah perceraiannya, Damien Perez pun menggugat Julia Perez sebab masih memakai nama family ‘Perez’. Julia Perez menolak mencungkil nama tersebut karena menurutnya masyarakat telah terlanjur mengenalnya dengan nama tersebut.

Kemudian pada tahun 2014,Hubungan Julia Peres dan Gaston Castano selesai setelah Gaston secara tiba-tiba meninggalkan Julia Perez. Selain tersebut Julia Peres menuliskan bahwa ia terpapar penyakit kanker serviks walaupun penyakitnya ketika tersebut masih di etape 1B. Ia lantas rutin mengerjakan pengobatan di Singapura bahkan disana ia sempat di radiasi sampai operasi pemindahan ovarium.

Hingga pada mula tahun 2015, ia kemudian ditetapkan sembuh dari penyakitnya tersebut. Tak lama lantas hanya sejumlah bulan saja, Julia Perez lantas divonis menderita penyakit lain yakni kista dan benjolan di payudaranya. Belum lagi fakta bahwa kanker serviksnya telah meningkat ke stadium IV.

Teman-teman Artisnya bahkan menawarkan guna membantu ongkos pengobatan Julia Peres tetapi hal tersebut ditampik oleh Julia Perez. Ia diasuh di lokasi tinggal sakit Cipto Mangunkusumo. Setelah sekian lama berusaha melawan penyakit kanker yang ia derita, Julia Perez kesudahannya menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jenazah Julia Perez lantas dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon.