Bio Farma Raih Penghargaan

Bio Farma Raih Penghargaan

Bio Farma Raih Penghargaan
Bio Farma Raih Penghargaan

BANDUNG-Pada ajang 12th Sustainability Reporting Award 2016

(SRA 2016). Bio Farma meraih penghargaan “Best Sustainability Report Category Manufactures”.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sarwono Kusumaatmadja selaku Ketua Dewan Juri SRA 2016 dari National Center for Sustainability Reporting (NCSR) dan diterima oleh Juliman, Direktur Produksi Bio Farma.

“Saat ini, Sustainability Report Bio Farma sudah comply pada panduan Global Reporting Initiative

(GRI) G4 versi terakhir selain itu Sustainability Report (SR) Bio Farma juga sudah menyelaraskan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), sehingga berbeda dengan perusahaan lain” ujar Juliman saat menjelaskan keunggulan Laporan Keberlanjutan Bio Farma 2016 sehingga dapat menjadi juara, Rabu (14/12).

Juliman menambahkan Bio Farma sudah menjadi anggota Organizational Stakeholders (OS) GRI, ini mencerminkan komitmen penerapan keberlanjutan.

Laporan keberlanjutan merupakan laporan yang memuat kinerja perusahaan dalam tiga aspek,

yakni ekonomi, lingkungan, dan sosial. Tujuan dibuatnya laporan ini adalah untuk menjadi penilaian apakah suatu perusahaan telah mampu mengatasi isu keberlanjutan, seperti penghematan dan konservasi energi, selain itu juga bagaimana perusahaan memperlakukan karyawannya hingga apa saja upaya yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. jo

 

Baca Juga :