Raf Simons Populer di Kalangan Selebritas

Raf Simons Populer di Kalangan Selebritas

Raf Simons Populer di Kalangan Selebritas
Raf Simons Populer di Kalangan Selebritas

 

MUSIK dan seni menjadi dua hal yang memengaruhi karier Raf Simons

Di industri fashion. Tak heran, Simons menjadi desainer yang populer di kalangan musisi, pemain film, dan selebriti. Selama bertahun-tahun, Simons telah kenal dekat dengan berbagai musisi seperti Kanye West, Rihanna, Kendrick Lamar, Travis Scott, Future, Raekwon, ASAP Rocky, Lil Uzi Vert, dan Big Sean.

 

Para musisi tersebut kerap menggunakan baju rancangan Simons

Dan secara terbuka mengagumi karya Simons. Pada 2008 Kanye West bahkan mewawancarai Simons untuk sebuah halaman di Interview Magazine . Kanye menyatakan bahwa Simons telah menginspirasi album studio keempatnya “808s & Heartbreak”.

Pada 2015 Kanye juga menyatakan bahwa Simons sebagai pengaruh utama untuk koleksi landasan pacu pertamanya, Yeezy. Pada tahun 2017 grup rap berbasis di New York yang dikenal sebagai A$AP MOB merilis sebuah lagu yang disebut RAF .

Grup rap ini terdiri dari Quavo, Playboi Carti, Lil Uzi Vert

Dan Frank Ocean. Video musik lagu tersebut resmi dirilis pada 24 Juli. Menurut Stylist Celeb , David Casavant beberapa tahun yang lalu, hip-hop dan rap mulai terasa satu dimensi dengan penampilan yang hampir sama.

Namun, Simons berhasil melihat hal tersebut dan akhirnya menciptakan streetwear yang digemari para rapper dan penyanyi hip hop. “Mereka menginginkan sesuatu yang lebih bermakna dalam musik mereka dan pakaian apa yang mereka kenakan akan mencerminkan diri mereka sebagai musisi,” ujar Casavant.

Casavant menilai, Simons berhasil merevolusi gagasan dan membawa pakaian streetwear menjadi mode, sesuatu yang jarang terlihat dan langsung terhubung dengan budaya hip hop. Komitmen Simons untuk mendorong batas dan menciptakan gaya inovatif mengarah pada tampilan yang kuat dalam komunitas hip hop dan rap.

Tak hanya populer di kalangan musisi, karya Simons juga populer di kalangan para aktris.

Jennifer Lawrence mengenakan gaun dari koleksi Dior’s Spring 2013 Haute Couture rancangan Simons. Bintang Silver Linings Playbook tersebut mengenakan gaun pink pucat saat menerima penghargaan Academy Awards atau Oscar pada 2015.

Selain Jennifer Lawrence, baju rancangan Simons juga kerap digunakan para aktris seperti Saoirse Ronan, Odell Beckham Jr, dan RuPaul. Saat bekerja di Calvin Klein, Simons membuat gebrakan dengan menghadirkan Kardashian-Jenner bersaudara dalam iklan terbaru.

Kelimanya menampilkan koleksi pakaian dalam dan denim terbaru. Tak hanya satu, Kardashian-Jenner memakai dua lingerie berbeda di kampanye ini. Satu lagi datang dengan warna hitam.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/