Momen Unik untuk Merekam Video Super Slow-Mo

Momen Unik untuk Merekam Video Super Slow-Mo

Setelah mengkaji bagaimana cara membuahkan video Super Slow-Mo 960 FPS yang bagus lebih-lebih di Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+, kali ini kita akan membagikan beberapa moment unik yang dapat diabadikan di dalam kondisi super lambat.

Momen Unik untuk Merekam Video Super Slow-Mo

1. Bepergian

Seperti namanya, moment ini termasuk yang cukup sering dibagikan di dalam mode super slow-mo. Anda dapat mengunjungi suatu daerah dan mencari keunikan berasal dari daerah tersebut. Sebagai contoh, saat kita pergi ke Lombok, terkandung sebuah tarian kebiasaan bernama Peresean.

Tarian yang menampilkan pertarungan antara dua Laki-laki bersenjata tongkat rotan dan perisai kulit kerbau dapat punya moment epik saat ke dua pemain saling bertemu. Dengan perlindungan Super Slow-Mo di Galaxy S9 Series, Anda dapat mengabadikan detik-detik terjadinya pergerakan senjata penari ke lawan bertarungnya.

2. Kecantikan

Momen ini terlampau sesuai untuk para wanita yang mengidamkan membagikan konten keren di sosial media mereka. Contoh simpel yang dapat dilakukan adalah bersama dengan mengibaskan rambut atau saat busana yang digunakan diterbangkan angin. Saat perekaman video super lambat dilakukan, pasti ekpresi wajah sehingga muncul lebih dramatis.

3. Olahraga

Kegiatan berolah raga biasanya punya gerakan yang cukup cepat. Mulai berasal dari menendang bola, membuahkan pukulan smash di bola voli sampai menembakan anak panah. Untuk mengabadikan moment unik yang cukup jarang berlangsung itu, Anda dapat memanfaatkan Super Slow-Mo. Jika disita di dalam timing yang tepat, Anda aka melihat lebih teliti bagaimana si pemain beraksi.

4. Romantis

Anda pasti tidak berkenan menyia-nyiakan moment berkesan yang berlangsung bersama dengan pasangan, seperti saat Anda mengajak pasangan ke pantai dan tiba-tiba menggendongnya. Momen berharga tersebut dapat Anda rekam bersama dengan super lambat sehingga muncul lebih romantis. cara hack wifi di android

5. Persahabatan

Ada banyak moment persahabatan yang dapat Anda abadikan di dalam mode yang lebih lambat. Sebagai contohnya adalah saat adegan meniup lilin ulang tahun, melemparkan topi saat wisuda, sampai saat melakukan tos persahabatan.