Harga HP Dual Kamera Murah Terbaik

Harga HP Dual Kamera Murah Terbaik

Tidak dapat dipungkiri, tren HP dual kamera selagi ini begitu menjamur dikalangan para pengguna smartphone. Bagaimana tidak, teknologi dual kamera terhadap smartphone diklaim dapat menghasilkan foto memiliki kualitas tinggi yang biasa disebut efek foto bokeh.

Harga HP Dual Kamera Murah Terbaik

Jika dahulu smartphone yang menunjukkan dual kamera dibanderol dengan harga yang terbilang mahal, selagi ini tidak sedikit HP dual kamera yang dapat anda pinang bermodalkan dana 1 jutaan saja.

Nah, mau mengerti apa saja daftar HP dual kamera yang murah? Berikut sudah YaTekno kumpulkan 20 saran HP android dengan kamera ganda paling baik dan teranyar 2018 dengan harga 1 – 2 jutaan.

1). Evercoss U50A MAX
Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone dengan proteksi layar Kingkong Glass ini datang dengan sejumlah keunggulan, menjadi dari ketahanan layarnya, sektor kamera depan maupun belakang, dan masih banyak lagi.

Menyoal kameranya, HP dengan sensor sidik jari di depan ini Mengenakan konfigurasi kamera utama 13 MP dan 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh. Efek bokeh terhitung berlaku untuk kamera depan dengan Mengenakan sensor 8 MP dan 2 MP.

Mengenai spek hardware-nya, Evercoss U50A Max mendapat dukungan chipset Spreadtrum 1.3 GHz dan RAM 2GB dengan memori internal 16GB yang dapat diperluas sampai 64GB. Untuk menyokong dayanya, HP berlayar 5 inci beresolusi HD ini mengandalkan baterai berkapasitas 2600 mAh.

2). Evercoss Genpro Z
Sukses menjajakan Genpro X, Evercoss kembali merilis ponsel terbarunya yaitu Genpro Z yang tawarkan kamera belakang ganda. Yap, HP berlayar 5.5 inci beresolusi Full HD ini datang dengan kamera belakang 13 MP untuk kamera primer dan sekundernya, lengkap dengan LED flash.

Di anggota depan, turut datang kamera selfie beresolusi 13 MP. Dengan kamera belakang ganda yang diusungnya, HP dengan baterai berdaya 3000 mAh ini dapat menghasilkan foto bokeh alias depth-of-field dengan kekuatan fokus yang cukup baik.

Selebihnya, ponsel dengan perlindungan OS Android 7.0 (Nougat) ini mendapat dukungan oleh chipset MediaTek 6750T dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz, dan juga RAM 4GB dan ROM 32GB. Dengan sejumlah berlebihan yang dimilikinya, HP dual kamera dengan total bodi berbahan metal ini dibanderol seharga 1,6 jutaan saja.

3). Infinix Hot 6 Pro X608
HP dual kamera harga 1 jutaan seterusnya merupakan smartphone besutan vendor China. Hadir dengan layar 6 inci dengan rasio layar 18:9, HP dengan fitur face unlock ini dibekali dengan teknologi “Eye Care” untuk memicu rasa safe terhadap mata disaat mengfungsikan perangkat terhadap keadaan low-light.

Mengenai dapur pacunya, HP layar penuh 1 jutaan ini mendapat dukungan oleh chip Snapdragon 425 yang disokong oleh baterai berdaya 4000 mAh. Untuk memori, HP berfitur fingerprint ini dikemas didalam dua varian, yaitu dengan RAM 2GB dan ROM 16GB atau RAM 3GB dan ROM 32GB.

Untuk kamera, Infinix Hot 6 Pro membawa konfigurasi kamera belakang 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan teknologi PDAF dan Dual LED-flash. Lalu untuk kamera depannya, ia membawa sensor berkekuatan 5 MP dengan perlindungan Soft LED flash.

4). Sharp Pi
Layar: IPS LCD 5.2 inches, 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio
Chipset: Mediatek MT6737M
CPU: Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T720
Memori Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Memori Eksternal: microSD, up to 128 GB
Kamera Belakang: 13 MP, f/2.2, AF, 2 MP, depth sensor
Kamera Depan: 8 MP
OS & Baterai: Android 7.0 (Nougat), 3000 mAh

Dengan kisaran harga di bawah dua juta, Sharp Pi lebih mengandalkan dual-camera belakang sebagai energi tarik utama. Performa Shar Pi terhitung nggak begitu mengecewakan, untuk bermain game sekelas Mobile Legeneds masing dapat terjadi mulus.

HP dengan layar 5.2 inci HD IPS ini punyai desain yang cukup indah dan terlihat melengkung di anggota sisi dengan display 2.5D curved. Menyoal keunggulan fiturnya, yaitu kamera, HP dengan fitur sidik jari ini dibekali dual kamera 13 MP dengan autofocus dan 2 MP dengan aperture f/2.2 plus LED flash.

Dengan fitur dual kamera tersebut, foto yang dihasilkan dapat terlihat lebih tajam, fokus, dan jernih. Selain itu, dual kamera terhadap Sharp Pi terhitung dilengkapi dengan fitur efek bokeh yang dapat menghasilkan foto berkualitas.

5). Xiaomi Redmi 6
Layar: IPS LCD 5.45 inci 720 x 1440 piksel, 18:9 ratio
Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22
CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE8320
Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB
Kamera Belakang: Dual: 12 MP (f/2.2, 1.25 μm, PDAF) + 5 MP (f/2.2, 1.12 μm, nomor AF, depth sensor), LED flash
Kamera Depan: 5 MP, 1080p
OS & Baterai: Android 8.1 (Oreo), 3000 mAh

Bermodalkan dana 1,7 juta saja, anda sudah dapat meminang Redmi 6 yang datang dengan sejumlah keunggulan, menjadi dari desain yang kekinian, fitur fingerprint dan face unlock, dan juga dual kamera belakang yang dapat hasilkan foto bokeh berkualitas. cara download video youtube di android

Mengenai performanya, Redmi 6 masih dapat diandalkan untuk memainkan game sekelas PUBG Mobile dengan cukup mulus. Untuk multitasking yang lebih bertenaga, Xiaomi mengemasnya didalam dua varian memori RAM, yaitu 3GB dan 4GB.