TV Pintar Terbaru Xiaomi Hadir bersama A.I dan Kontrol Suara

TV Pintar Terbaru Xiaomi Hadir bersama A.I dan Kontrol Suara

Tak hanya fokus menyiapkan perangkat smartphone terbarunya, Xiaomi diam-diam sudah memperkenalkan perangkat tv pintar terbarunya. Adalah Mi TV 4A series yang baru-baru ini diperkenalkan bersama variasi ukuran layar yang berbeda dari seri sebelumnya. Versi teranyar Mi TV 4A punyai bentang layar berukuran 40 inci dan tentunya dibekali bersama begitu banyak ragam fitur terkini.

TV Pintar Terbaru Xiaomi

www.caraflashandroid.com Mi TV 4A 40 inci ini hadir bersama mengandalkan fitur Dolby + DTS dual decorder, AI dan pengecekan suara. Dengan pengecekan nada ini, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan remote tv dan menonton channel favorit hanya bersama melaksanakan pesan suara.

Untuk spesifikasinya, perangkat ini punyai resolusi layar full HD 1080p bersama sudut lebar mencapai 178 derajat. Tertanam pula 8ms dynamic response, kontras rasio 5000:1 dan sudah di tenagai oleh prosesor quad-core 1.5GHz Amlogic L962-H8X-A53 and pertolongan grafis Mali-450 750MHz dan juga pertolongan RAM 1GB dan memory internal 8GB.

Mi TV 4A 40 inci ini dibalut kustom UI berbasis MIUI TV dan disempurnakan oleh Android bersama PatchWall yang mendukung jaringa WiFi 802.11b/g/n dan Bluetooth 4.2.

Memulai debutnya untuk pasar China, Mi TV 4A 40 inci ini dibanderol bersama harga 1699 Yuan atau setara bersama Rp3,6 juta-an. Sayangnya, belum diketahui apakah TV pintar Xiaomi ini bakal tersedia secara international juga pasar Indonesia.