Cara Mengencangkan Lengan Secara Praktis Tanpa Ribet

Cara Mengencangkan Lengan Secara Praktis Tanpa Ribet

Memiliki lengan yang kecil ialah impian seluruh wanita. Namun, saat lengan telah kecil namun tidak kencang pastinya menciptakan tidak nyaman pun kan ladies? Lengan yang kencang tentu akan menciptakan wanita manapun lebih percaya diri sebab menjadi semakin seksi. Cara guna mendapatkan lengan yang kencang ini memang tidak ada teknik lain yang dapat dilakukan kerjakan di samping melatihnya secara berkala.

Cara mengencangkan lemak memang kelihatannya berat ya, ladies? Tapi tunggu dulu, sebab ternyata kamu dapat memperkuat otot lenganmu tanpa mesti mengerjakan olahraga berat. Ikuti saja 5 teknik mengencangkan lengan inilah ini, dan dapatkan lengan yang semakin kencang dan seksi.

5 Cara Mengencangkan Lengan Secara Praktis Tanpa Ribet

Mengencangkan lengan dapat kamu kerjakan dengan mengerjakan gerakan ini di lokasi tinggal kok, ladies! Di samping praktis, metodenya juga tidak sulit. Yuk, simak!

Latihan 1: Wall Push-Ups
Mendengar kata push-up barangkali sudah membuatmu malas sebab push-up memang sulit dilakukan. Tapi dengan wall push-ups, kamu dapat melakukan push-up dengan lebih mudah. Kamu dapat menata tingkat kesulitannya sendiri. Bagi melakukannya, berdirilah tegak menghadap dinding, dengan wajah berjarak tidak cukup lebih 6 inch dari dinding. Letakkan tanganmu pada dinding selebar bahu. Mundur ke belakang sejauh mungkin, dan mulailah push-up. Ambil nafas saat turun, dan keluarkan ketika anda mendorong tubuhmu dari dinding.

Latihan 2: Floor Dips
Di samping di lantai, sebenarnya anda juga dapat melakukan pelajaran ini di kursi. Namun, seringkali ketika melakukannya di kursi, seringkali orang ingin mengusung terlampau tinggi, sampai-sampai bukan menitik beratkan pada lengan, tetapi pinggul. Untuk mengerjakan floor dips, kesatu-tama duduklah di lantai dengan lutut menekuk beserta kaki dan jari-jarinya menghadap ke depan. Letakkan tangan di belakang menempel lantai. Kunci perut, dan angkat pinggulmu sampai posisimu laksana meja terbalik. Rendahkan tubuhmu dengan menekuk lengan, yang pun akan menggiatkan trisep. Pada ketika mendekati lentai, jaga supaya pantat tidak menempel lantai sampai-sampai otot perut dan lenganmu tetap aktif. Ulangi sekitar 1 menit.

Latihan 3: Lengan Memutar Setengah Lingkaran
Gerakan lengan memutar lengan separuh lingkaran adalahgerakan yang lebih aktif dan bekerja lebih intens terhadap otot lenganmu. Berdirilah dengan kaki membuka selebar pinggul, dan rentangkan tangan dengan lantai dengan telapak tangan menghadap depan, telungkupkan tangan laksana ketika anda memegang bola tenis. Putar lenganmu ke depan separuh lingkaran sampai-sampai telapak tanganmu yang awalnya menghadap ke depan menjadi menghadap ke belakang. Jaga supaya siku tetap terkunci supaya otot bekerja dengan maksimal. Kemudian putar pulang ke posisi semula. Lakukan secepat barangkali yang anda bisa.

Latihan 4: Weight-Free Rows
Meski seringnya dilaksanakan dengan memakai dumbbell, tapi anda juga dapat mencoba pilihan lain yakni dengan mengepalkan tangan sekencang mungkin. Pertama-tama membungkuklah tidak banyak ke depan. Kemudian tekuk siku di samping, dan tarik lengan ke belakang tanpa meluruskan siku, laksana gerakan mendayung. Latihan ini bakal menguatkan bisep dan trisepmu, serta otot punggung atas Ulangi sekitar 1 menit penuh. Pastikan pun lenganmu berada dekat di samping supaya semakin efektif.

Latihan 5: Lompatan X
Latihan ini di samping menguatkan lenganmu, pun bagus sekali guna perut dan kakimu. Berdirilah dengan kaki membuka selebar bahu, dan lengan sedang di samping. Melompatlah dan bukalah lenganmu hingga ke atas, sampai-sampai tubuhmu menyusun huruf “X” saat melompat. Pada ketika mendarat, tekuklah lututmu sedikit supaya lebih mudah. Mungkin tadinya akan berat melakukannya sekitar 1 menit penuh, namun tetap kerjakan sebanyak yang anda bisa.

Baca Juga :