Pada 12 September 2018, Apple Punya Hajatan Besar Merilis iPhone XS

Pada 12 September 2018, Apple Punya Hajatan Besar Merilis iPhone XS

Raksasa teknologi asal Amerika Serikat Apple mengonfirmasi bila mereka mempunyai hajatan besar pada 12 September 2018. Hal tersebut diketahui dari undangan yang dikirim perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu.

Dalam undangan itu tidak diterangkan produk apa yang bakal diluncurkan. Namun, melulu ada satu bulatan emas yang bertuliskan ‘Gather Round’. Dilansir dari CNet, Jumat, 31 Agustus 2018, acara itu akan dilakukan di Steve Jobs Theater Apple Park, Cupertino, California, AS.

Meski begitu, tidak sedikit spekulasi beredar dari penyebaran undangan tersebut. Beberapa terdapat yang menciptakan candaan slogan dan desain undanganĀ pro.co.id/ ‘Gather Round’. Bulatan pada undangan diandalkan sebagai desain guna mewakili format Kampus Apple Park.

Walau tidak diterangkan produk apa yang bakal diluncurkan Apple, tetapi rumor melafalkan bahwa iPhone XS yang bakal diluncurkan. Perangkat ini adalahsatu dari tiga ponsel premium yang bakal diluncurkan bersamaan.

iPhone XS mempunyai ukuran lebih banyak dari iPhone X. Namun guna harga, Apple tak mau membuka celah guna mengungkapkannya.

Di samping iPhone, Apple Watch dengan layar lebih besar pun produk berikutnya yang dicurigai bakal diluncurkan 12 September. iPad Pro pun masuk ke dalam susunan perangkat yang bisa jadi diluncurkan pada pertengahan September mendatang.